-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

RPP Inspiratif Kelas 10, 11, 12 Tahun Pelajaran 2021/2022
author photo
By On
RPP Inspiratif Kelas 10, 11, 12 Tahun Pelajaran 2021/2022

Memasuki tahun ajaran baru yakni tahun pelajaran 2021/2022 aktivitas kegiatan belajar mengajar akan segera dimulai untuk Ibu guru sudah harus memulai menyiapkan perangkat pembelajaran diantaranya adalah RPP.


Di tahun pelajaran 2021/2022 ini masih diberlakukan pembelajaran tatap muka terbatas. Pada sekolah yang terdampak zona merah maka sekolah tersebut harus melaksanakan pembelajaran 100% daring.


Kali ini admin akan membagikan file RPP inspiratif yang bisa dipakai oleh Bapak/ibu guru dalam melaksanakan pembelajaran baik secara online maupun offline.


Link file RPP inspiratif ini terdapat beberapa RPP mata pelajaran untuk jenjang kelas 10, kelas 11, maupun kelas 12 SMA. Yakni RPP bahasa Indonesia, bahasa Inggris, biologi, matematika wajib, ekonomi, Kimia, Fisika, sosiologi, matematika peminatan, geografi, Pendidikan Agama Islam, pkwu, PJOK, PPKN, sejarah Indonesia, sejarah peminatan, seni budaya.


Dalam folder RPP tersebut sudah tersedia buku kerja 1 dan buku kerja 2 yakni format lembar penilaian, buku siswa, buku guru, format KKM, jurnal guru, kode etik, program tahunan, program semester, analisis SKL, analisis alokasi waktu, analisis KD, dan lain sebagainya.


Jika bapak/ibu guru berminat silakan didownload melalui link unduhan di bawah ini kemudian silakan disesuaikan dengan kebutuhan mapel serta disesuaikan dengan kondisi sekolah bapak/ibu guru masing-masing.


RPP inspiratif kelas 10 final lengkap oke

https://drive.google.com/drive/folders/1eg2luJJ5wlGmEXzllmWrtH3qE9E7TUcA?usp=sharing


RPP inspiratif kelas 11 final lengkap oke

https://drive.google.com/drive/folders/1wlbjgj2vULc2YrTObCzbdpDl00WMQvU8?usp=sharing

RPP inspiratif kelas 12 final lengkap oke

https://drive.google.com/drive/folders/1rI393TgJSJXCq6ZuJkRXDvZNEtUnRLWP?usp=sharing


Selain RPP inspiratif diatas berikut ini juga kami sertakan link folder untuk modul pembelajaran SMA seluruh Mapel non agama dari Direktorat SMA, dibagikan ke seluruh sekolah SMA yang memerlukan, terutama daerah2 yang terkendala jaringan internet.

https://drive.google.com/drive/folders/17TioQwJ_mKcZ9DGRk-da7-0op2SVEgIO?usp=sharing


Semoga bermanfaat 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Click to comment