-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Media Pembelajaran PPT Komplit SMP/SMA/SMK
author photo
By On
Tentunya bapak/ibu guru sudah mafhum dengan yang namanya media pembelajaran yakni alat komunikasi yang digunakan dalam proses pembelajaran untuk membawa informasi berupa materi ajar dari guru kepada murid sehingga murid menjadi lebih tertarik untuk mengikuti kegiatan pembelajaran.
Media Pembelajaran PPT Komplit SMP,SMA,SMK.png
Dengan menggunakan media pembelajaran bapak/ibu guru akan lebih mudah menyampaikan pesan ke murid dalam rangka mencapai tujuan pembelajaran.

Selain itu, fungsi khusus media pembelajaran adalah untuk menarik perhatian murid, memperjelas penyampaian pesan, mengatasi keterbatasan ruang, waktu, dan biaya, menghindari adanya verbalisme dan salah tafsir, serta mengaktifkan dan mengefektifkan kegiatan belajar murid.

Salah satu media pembelajaran yang sudah familiar digunakan adalah Power Point (PPT). Media power point merupakan suatu software yang akan membantu dalam menyusun sebuah persentase yang efektif, profesional, dan juga mudah.

Power point akan membantu sebuah gagasan menjadi lebih menarik dan jelas tujuannya jika dipersentasikan karena power point akan membantu dalam pembuatan slide, outline persentase, persentase elektronika, menampilkan slide yang dinamis, clip art yang menarik, yang semua itu mudah ditampilkan di layar monitor komputer.

Untuk membuat media pembelajaran tersebut tentu membutuhkan waktu dan keahlian. Namun kabar baiknya bapak/ibu guru bisa langsung download Media Pembelajaran PPT Komplit jenjang SMP/SMA/SMK untuk semua mata pelajaran kelas 7, 8, 9, 10, 11, dan 12.

Jika bapak/ibu guru tertarik untuk menggunakannya berikut link download melalui google drive https://drive.google.com/drive/folders/0B1REEOrrJZWcOUMxZFZmNjlZMXc

Click to comment