-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Cek SK Inpassing GBPNS 2020 Di Info GTK
author photo
By On
Cek SK Inpassing GBPNS 2020 Di Info GTK Sudah Keluar: Bapak/Ibu guru masih ingat dengan program Inpassing penyetaraan jabatan fungsional GBPNS yang pernah Anda ajukan pada tahun 2018 yang lalu. Sekian lama guru menunggu verifikasi pemberkasan akhirnya sekarang bisa merasa lega karena secara otomatis di semester genap ini SK Inpassing sudah masuk ke lembar validasi Info GTK.
Cek SK Inpassing GBPNS 2020 Di Info GTK
Silahkan cek SK Inpassing GBPNS 2020 Anda di laman Info GTK barangkali Anda termasuk guru yang beruntung sudah dikeluarkan SKnya. Namun perlu diperhatikan bahwa guru yang keluar SK Inpassingnya adalah guru yang berkasnya sudah melalui proses penetapan PAK.

Melihat keluarnya SK Inpassing tersebut kemungkinan ada sinyal pembayaran tunjangan Inpassing 2020 akan segera terbayarkan di semester genap mendatang yang tergabung dengan pembayaran TPP triwulan I dan II tahun 2020.

Sedangkan bagi guru yang pemberkasan inpassingnya dengan status verifikasi ditunda sebaiknya mengirimkan berkas ulang terbaru dengan memperhatikan kekurangan pada berkas yang lama. Jika Anda hanya menunggu saja maka tidak akan ada perubahan. Namun pengiriman berkas yang kedua ini belum menjamin akan terverifikasi kembali berkasnya.

Karena di laman Info GTK belum diketahui masa kerja dan pangkat/Gol nya, maka untuk memastikan bahwa SK Inpassing tersebut sudah keluar silahkan cek di laman http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/layanan. Disana Anda bisa melihat secara detail informasi SK penyetaraan guru bukan PNS Anda.

116 komentar

avatar

Apakah SK inpassing masih bisa terbit, sy ngirim berkas sebelum tgl 31 Juli 2019 dicek terakhir statusnya masih penetapan PAK? Skrg mau cek status tidak bisa dilihat di info gtk. Trmksh sebelumnya

avatar

Bisa pak/bu. Sekarang nomor sk inpassing sudah otomatis masuk ke info gtk jika sudah ada pengiriman berkas.

avatar

Matematika stkip, Anda bisa mengurusnya ke cabang dinas setempat. Namun biasanya jika sudah penetapan sk maka secara otomatis sdh link match di info gtk

avatar

Kalau SK di mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/ sudah ada tapi setelah cekk web ingo.gtk belum ada. selanjutnya bagaimana?trimakasih

avatar

SK akan dikirim melalui UPT/Dinas setempat. Silahkan konfirmasikan ke UPT/Dinas masing-masing pak.

avatar

Mohon informasi ...SK Inpasing GBPNS sudah ada pada Web info GTK,selanjutnya bagaimana pak mohon bantuan informasi. terimakasih. salam hangat dari saya jack rettu.

avatar

Bapak bisa melihat perubahan nominal gaji. Jika masih default 1500000 artinya dinas belum melakukan verifikasi SK Inpassjng anda. Jika nominal gaji sudah berubah mengikuti gol/masa kerja maka sdh bisa dicairkan bersamaan dengan TPG.

Namun SK Tetap harus anda konfirmasikan ke dinas setempat. Sebagai bukti screnshot pengiriman SK yang ada di laman sdm.mutasi dan juga INFO GTK nya.

avatar

Iya pak di Info GTK sudah menyesuaikan gaji SK Inpasing.
Saya ucapkan terimaksih pak atas pencerahannya selama ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik.

avatar

Pak...saya sudah cek sk inpasing GBPNS di Dinas P&K katanya belum ada.
bagaimana dengan saya yang sertifikasi dari Kemenag.Mohon bantuan informasinya.Trimakasih

avatar

Kalau sertifikasinya dari kemenag maka untuk verval inpassing melalui siaga pendis bagi guru PAI. selain guru pai melalui simpatika.

avatar

saya sudah lakukan verval inpasing di simpatika sudah disetujui di tingkat kabupaten namun masih menunggu persetjuan kemenag pusat.apakah ada alamat yang bisa dihubungi.trimaksih

avatar

Tinggal menunggu saja pak..

avatar

kemarin sudah muncul no sk dan tmt sk saya di imfo GTK.hari ini saya buka kembali imformasi tentang impassing hilang dari imfo GTK,bagaimana itu Pak,? Trims

avatar

Jika sudah berSK inpassing maka sudah otomatis masuk di lembar info gtk nya. Bukan di lembar inpassingnya.

Jika tampilan sk inpasaing pada lembar validasi info gtk nya hikang sebaiknya hubungi op dinas, tunjukkan sk inpassing anda

avatar

Apakah pemberkasan inpassing saya bisa di proses,sy ngirim berkas sebelum tgl 30 juli 2019,di cek terakhir statusnya masih menunggu,bagaimana mengecek bila ada kekurangan,trmksh sebelumnya

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

Langsung adukan ke ult.kemdikbud.go.id supaya lebih jelas lagi.

avatar

Maaf saya mau tanya kalau di info GTK sudah muncul SK inpassing dan penyesuaian gajinya, namun di bagian status pembayaran jumlahnya masih belum berubah (1500000), mengapa begitu ya?Apakah berarti SK inpassingnya belum terverifikasi?Kalau iya, bagaimana caranya untuk memverifikasinya?terutama di masa PSBB seperti sekarang. Terima kasih.

avatar

Ke dinas pak sambil bawa SK nya.

avatar

Maaf pak saya mau tanya dulu saya sudah mengirim berkas menggunakan LIP sampai sekarang belum ada info terbaru lagi untuk guru TK,sudah menunggu 2 tahun lebih,,terima kasih

avatar

Mohon baca di artikel ini bu, https://www.ibadjournals.com/2019/07/se-dirjen-kemdikbud-pengajuan-usulan.html

avatar

Bagaimana supaya LIP muncul di info gtk?

avatar

silahkan buka dan login info gtk tahun sebelumnya

avatar

Nomer SK saya sudah ada di data info GTk pada semester genap tahun 2020 ini. Apakah SK sudah dikirim? Kapan kami menerimanya?

avatar

SK dikirim melalui dinas maaing2 Mohon ditanyakan ke dinas setempat

avatar

Selamat mlm..Ijin sy sdh ada Lip dari thun 2017 akn tetapi sy bru kirim berkas tgl 15 Mei 2020 dgn almt Tugas sy Yg baru tdk sesuai Unit Kerja Yg ad d Lip thn 2017,dkrnkn buka info Gtk utk mndptkn lip baru 2020 thn sblmx tdk muncul,shngga sy krim lip yg sdh ad ykni thn 2017 dgn berkas2x sy lwat Via Pos n Dri Penyampikn Via Pos,Berkas sy sdh sampai,yg menerima ats nm ibu Siska,bgmn mngcek jika Ad kekurangan berkas,mhon bntuan info slnjtnya..Trmksih sebelumnya..

avatar

Melalui info GTK namun untuk sementara link inpassing belum dibuka karena adanya perubahan mekanisme di tahun 2020. Jadi sementara Anda hanya bisa menunggu link inpassing di info GTK dibuka kembali.

Anda juga bisa melihatnya di http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/layanan/
pilih INFORMASI SK PENYETARAAN GURU BUKAN PNS ikui petunjukknya

avatar

Mksh n mhon bntuanx Pk..sy mngjar sdh dri thun 1997 sampai skrg n hny mnghrpkan Tunjangan Sertifikasi Rp.1.500.000,- saja.skllgi mhon bntuanx pk.trmksh sblmx pk..

avatar

Selamat pagi, No SK Impasing dan sebgainya sudah trtera di info gtk, tapi bentuk fisik SK INPASING belum diterima, dimana sy bisa melacak posisi SK INPASING sy, keterangan di link mutasi sedang kirim, tp sudah dr bulan maret 2020 koq belum diterima di alamt Sekolah

avatar

Silahkan cek di Dinas bagian kepegawaian pak/bu

avatar

Maaf saya mau tanya .di info gtk sudah muncul no SK Impassing tetapi dr bln agustus 2019 sampai bln juni 2020 statusnya masih tetap yaitu proses penetapan PAK, kapan SK Impassing akan dikirim .mohon bantuannya .trimksh

avatar

Anda bisa memastikan proses pengiriman SKnya dulu disini http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/layanan Jika sdh dikirim tanyakan ke dinas setempat bagian kepegawaian.

avatar

Assalamu alaikum..
Saya ingin menanyakan perihal mutasi impassing. Saya mutasi sekolah induk dari naungan kemenag ke dinas pendidikan, sebelumnya saya sudah sertifikasi dan mempunyai sk impassing. Apakah sk impassing saya masih berlaku (ikut mutasi) ?
Saya mutasi januari 2020.

Terima kasih

avatar

Pembayarann inpassing mengikuti pembayaran TPG. Jika melakukan mutasi maka pembayaran TPG bisa tidak terbayarkan selama 6 bulan bahkan ada yang sampai 1 tahun. Mengenai SK inpassing akan tetap berlaku.

lebih jelasnya sebaiknya bapak/ibu kordinasikan dengan dinas setempat.

avatar

maaf pak ...mohon pencerahan di info gtk saya sudah muncul no sk inpassing pada bulan mei 2020,namun dibagian bawah naminal uangnya kok masih 1500000?

avatar

Maaf Bapak...mohon pencerahan,di info gtk sy pada bulan mei ini sudah muncul sk inpassingnya namun dibagian bawah tentang nomialnya masih 1500000 belum sesuai dengan tunjangan inpassing yg diatas sesuai golongan sy,mohon penjelasannya&sy ucapkan terimakasih

avatar

Jika sdh muncul SK dan besaran nominal gaji di info gtk (lihat dibagian bawah SK Inpassing) maka artinya sdh diverifikaai dinas. Namun jika belum silahkan verifikasi ke OP dinas dg membawa SK inpassingnya.

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

aya guru PAI setelah di cek SK infasing tercatat bulan Agustus sudah ada, sementara untuk guru PAI harus uplod SK infasing ke Aplikasi siaga pendis. Kenapa sampai saat ini saya belum menerima SK infasing ? sudah ditanyakan ke Dinas pendidikan, mereka tidak tahu.mohon prncerahannnya !!!

avatar

Dipastikan dulu pak pengiriman SK nya di laman http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/layanan

Kalau sudah terkirim mestinya pihak dinas tahu karena pengirimannya melalui dinas. Silahkan screenshot datanya sebagai bukti.

avatar

Assalamualaikum. Saya mendapat musibah, berkas-berkas penting saya hilang termasuk SK inpassing. Apa syarat-syarat permohonan untuk menerbitkan SK inpassing kembali?. Mohon bantuannya.

avatar

Anda bisa minta salinannya disini
KONTAK DAN LOKASI

Alamat :
Gedung C Lantai 5, Kompleks Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat 10270

e-Mail (1) : ropegmjf@kemdikbud.go.id
e-Mail (2) : ropegpjm@gmail.com
Nomor Telpon : (021) 5711144 ext 2506 dan ext 2507

Data SK Inpassing yang kurang lengkap, kirimkan hasil scan SK Inpassing asli satu lembar utuh ke :
sk.inpassing.gbpns@gmail.com

avatar

Assalamualaikum, saya a.n Deden Mahmudinn. GBPNS kemenag kab. Sukaumi, mengajar thn 1990, sertifikasi thn 2012, terdaftar didata list inpassing thn 2016 no.sk, jbtn,gol,gaji, dsb . Tpi sampai sekarang blm menerima sk fisiknya. Sudah sering saya tanyakan blm juga ada hasilnya.
Mohon bantuan, pencerahannya

avatar

KONTAK DAN LOKASI

Alamat :
Gedung C Lantai 5, Kompleks Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat 10270

e-Mail (1) : ropegmjf@kemdikbud.go.id
e-Mail (2) : ropegpjm@gmail.com
Nomor Telpon : (021) 5711144 ext 2506 dan ext 2507

Data SK Inpassing yang kurang lengkap, kirimkan hasil scan SK Inpassing asli satu lembar utuh ke :
sk.inpassing.gbpns@gmail.com

Atau bisa lapor dilaman http://ult.kemdikbud.go.id/

avatar

Ass...mohon solusinya...sdh 2 tahun ini di info GTK masuk inpassing dan gaji setara golongan..dan sudah terdaftar di biro.mutasi.kemdikbud...namun di info GTK semester 1 tahun 2020 kok tiba2 tidak terdaftar...di info GTK juga tdk tercantum inpassing nya..SK blm saya terima 🙏🙏

avatar

Yang melakukan entri inpassing dan verifikasi admin dinas. Silahkan konfirmasi ke admin dinas

avatar

Selamat malam mau tanya pak SK inpassing sdh terbit 21 Agustus 2019 tp di gtk belum..baiknya konsultasi kemana ya..makasih

avatar

Ke dinas bagian kepegawaian. Atau operator simtun dinas

avatar

Maaf pak untuk mendappatkan dana infassing itu ap harus sertifikasi dulu?

avatar

Ya. Sebagai salah satu syaratnya.

avatar

Baik trimaksih pak
Jd selama belum sertifikasi dana ini tak bisa di ushakan ya pak

avatar

Mohon pencerahannya kenapa inpassing sebelumya terdaftar di alamat biro.mutasi.sdm.kemdikbud kok tiba2 di cek lagi tidak terdaftar...trm ksh..🙏🙏

avatar

SEJAK TERJADI PERUBAHAN SISTEM, BANYAK BERKAS INPASSING GURU YANG BERUBAH, SEMOGA PADA TAHUN ANGGARAN BARU 2021 BISA NORMAL DAN DIBUKA KEMBALI.

KASUS SEPERTI SEBELUMNYA SUDAH KELUAR SK DI MUTASI SDM TIBA-TIBA HILANG KETIKA DILAKUKAN KONFIRMASI DENGAN PIHAK TERKAIT TIDAK ADA TANGGAPAN KARENA BUKTI SUDAH HILANG/TIDAK ADA.

INTINYA KITA HANYA BISA PASRAH.....

avatar

Salam sehat selalu, mohon pencerahannya pak...
saya sudah 2 kali kirim berkas untuk infasing belum juga keluar SK nya, terus tertunda saja no berkas dari 2016 sudah keluar sampai sekarang 2020 belum juga keluar saya tidak mengerti mohon petunjuknya. Terima kasih

avatar

Masih ditutup pak. Jadi berkas yg sebelumnya dg keterangan ditunda tifak diproses kalau pengirimannya setelah 2019. Semoga 2021 dibuka lagi

avatar

Ka saya baru saja kirim berkas untuk Inpassing. baru Jumat tanggal 16 Oktober 2020 kemarin. sebenarnya sudah lama panggilannya tapi baru tahu minggu kemarin ternyata langsung kirim berkas. kira kira langkah apa yang harus saya lakukan setelah kirim berkas ya.

avatar

Proses verifikasi selanjut lihat di info gtk menu inpassing GBPNS. namun untuk tahun ini belum ddibuka di info gtk.

avatar

saya baru mau coba mencetak LIP tapi kenapa tidak bisa dibuka di link simtara...atau memang tidak bisa dicetak LIP nyaa

avatar

LIP bisa dicetak apabila lulusan sertifikasinya dibawah tahun 2019. untuk cetak LIP melalui info GTK namun untuk sekarang belum dibuka.

Untuk alternatifnya lihat di artikel kategori Info GTK

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

Mohon bantuan informasi...saya sudah dapat SK inpasing GBPNS.saya ke dinas konsultatasi tentang SK yang di terima katanya belum ada tembusan ke dinas.trimakasih

avatar

Mohon bantuan informasi...saya sudah dapat SK inpasing yang di kirim langsung ke sekolah.saya konsultasi ke dinas bagian kepegawaian katanya belum ada tembusan ke dinas.trimakasih

avatar

lihat di info GTK nya pak jika sudah keluar gaji maka otomatis terbarakan bersama tunjangan TPG. Jika belum maka harus verifikasi ke dinas bagian operator SIMTUN atau kunsultasi sama OPD.

avatar

Saya sdh sertifikasi tahun 2014 dan sdh kirim berkas pngajuan impasing dr thun 2014 dn 2018 kmbali mengirim berkas namun sampai sekarang blum ada kbar sy hrus bagaimana pak

avatar

Sepertinya banyak yg mengalami masalah seperti anda, Silahkan hubungi call center

e-Mail (1) : ropegmjf@kemdikbud.go.id
e-Mail (2) : ropegpjm@gmail.com
Nomor Telpon : (021) 5711144 ext 2506 dan ext 2507

Data SK Inpassing yang kurang lengkap, kirimkan hasil scan SK Inpassing asli satu lembar utuh ke :
sk.inpassing.gbpns@gmail.com

avatar

Pak aslkm status pengiriman berkas sdh lulus ferifikasi tahap dua....knp kok blm berubah ya mulai tahun lalu temen2 satu sekolahan sdh sk semua...ap lngkh saya jk melihat data usulan masih luluf ferifikasi...

avatar

Jika tahap 2 sdh lulus ferifikasi ters kita gmn pk...kejelasanya?mohon saranya trimksih

avatar

Banyak kasus yang terjadi seperti anda alami, ada yang sampai pada verifikasi berkas 3, ada yang 4 dan sampai sekarang blm jg progresnya diselesaikan.

Mungkin dampak dari perombakan birokrasi.
Anda bisa hubungi kontak (call center) untuk kejelasannya. Kontak bisa Lihat dikomen atas

avatar

Sampean pernah tanya gmn niku??

avatar

Maksudnya itu yg sdh lulus verifikasi THP 2 atau seterusnya Rp blm ad kjlsn pk

avatar

Jawabannya sama masih diproses karena banyaknya antrian berkas.

avatar

tapi apakah mengirim berkas tahun ini diperbolehkan///

avatar

Saya sarankan tahun depan saja.

avatar

Apa inpasing guru ada rencana ditutup ya pak...apa Krn kovid 2019...

avatar

Pk kbr inpasing terbaru seblm thn 2021 masuk ada kbr TDK ya pk...

avatar

jikapun dibuka maka bisa dilihat pada laman info GTK.

avatar

Saya sudah lulus verifikasi tahap 2 .apakah tahap berikut nya berkas sudah aman di status inpasing data tersebut.

avatar

Belum tahu pasti, ditùggu saja.🙏

avatar

Mohon info pak, berapa lama tunjangan akan diterimakan jika sk elektronik dan fisik sudah diterima?

avatar

Dibayarkan bersama tunjangan tpg, pak. Namun verifikasi dulu ke simtun dinas.

avatar

Saya sdh memiliki no SK inpassing THN 2019. Tanggal SK 09 April 2019 dan TMT SK 01 Juli 2018. Di info gtk jg sdh muncul no SK sampai no pak penyetaraan,angka kredit sampai nominal sdh sesuai golongan tapi sampai sekarang Jan 2021 kok sy blm menerima bukti fisik SK nya. Di cek di mutasi biro SDM katanya SK telah dikirim ke Ditjen GTK untuk persiapan pengiriman ke Dinas Pendidikan to pas sy tany ke dinas bag kepegawaian blm ada kiriman SK inpassing dr pusat atas nama saya. Ini gmn solusinya? sdh hampir 3 THN sy menunggu. Sy takut hal ini bermasalah ketika sy pemberkasan sertifikasi Krn tahun ini sy lulus PPG dan sdh dpt serdik.

avatar

Tidak apa2 pak yang penting sudah mengetahui no sk, tgl sk, tmt sk tdk bermasalah dg sertifikasinya.

Namun jika masih ragu Anda bisa minta salinannya disini
KONTAK DAN LOKASI

Alamat :
Gedung C Lantai 5, Kompleks Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat 10270

e-Mail (1) : ropegmjf@kemdikbud.go.id
e-Mail (2) : ropegpjm@gmail.com
Nomor Telpon : (021) 5711144 ext 2506 dan ext 2507

Data SK Inpassing yang kurang lengkap, kirimkan hasil scan SK Inpassing asli satu lembar utuh ke :
sk.inpassing.gbpns@gmail.com

avatar

ijin bertanya pak.
saya sdh impasing sejak 2012 dan sdh penyetaraan gaji. tahun 2017 saya pindah mengajar di kota lain dan data impasing tersebut hilang. sdh di cek di mutasi biro sdm jg no sk tdk ada.info gtk jg hilang data impasing sampai sekarang. apakah ada solusinya agar data itu bisa kembali?

avatar

Coba dikordinasikan dengan operator simtun dinas pak/bu, silahkan bawa bukti SK inpassingnya

avatar

Salam sehat...mohon bantuan informasi...saya sdh menerima sk penyetaraan jabatan non pns...saya sdh lakukan verval di simpatika.namun dari kemenag pusat menolak dengan alasan bahwa yang harus di verval adalah sk inpasing dari kemenag.mohon bantuan info pak.trimakasih

avatar

Jika guru PAI Maka verval inpassingnya di lakukan di siaga pendis dan emis pai bukan simpatika.

Untuk guru yang induknya di kemdikbud maka verval inpassingnya melalui dinas. Jika induknya di kemenag maka verval inpassingnya di simpatika.

avatar

Mohon maaf jika sudah terbit SK inpasing nya tetapi di info gtk ket.masih belum tercatat sebagai penerima inpasing

avatar

Itu karena dulu SK inpassingnya belum diverval oleh op dinas. Coba konfirmasikan dg dinas, silahkan bawa SK inpassing yang dikirim dari pusat.

avatar

mohon maaf saya pernah mengirimkan berkas inpasing tahab yang kedua dengan lengakap tgl pengiriman tgl 26 nov 2019 sampai saat ini belum ada inpormasi minta solusinya

avatar

bisa lapor dilaman http://ult.kemdikbud.go.id/

avatar

pak tanya ,sk inpassing saya dari kemenag,apakah bisa dimutasi ke kemdikbud,,trim

avatar

kalau sudah lulus pppk status sertifikasi di info gtk langsung penyesuaian gaji pokok, atau harus ada pemberkasan terlebih dahulu

avatar

SK nya di update di dapodik

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

Kalau sudah keluar gaji pokoknya maka tidak perlu Namun jika ada perubahan dari op simtun maka dilakukan pemberkasan penyesuaian.

avatar

saya pemberkasan ulang tahun 2019 karena saya tidak melampirkan GTY dari sekolah pertama, dan saya sudah melampirkan di tahun tersebut.Mohon pencerahaan saya buka di mutasi.sdm.kemdikbud.go.id tidak saya temukan. Apakah langkah saya harus lakukan.

avatar

Laman mutasi.sdm.kemdikbud.go.id hanya menampilkan data inpassing yg sudah terbit SK nya. Jika pemberkasan ulang maka data akan diproses awal lagi.

Namun tahun 2020 innpassing sudah tidak direspon lagi.

avatar

Admin mau tanya, saya sudah dapat SK inpassing tapi masa jabatannya hanya di sekolah yang sekarang masa jabatan saya di sekolah sebelumnya tidak di hitung gimana ya cara pengajuannya suapaya masa jabatan saya di sekolah yg lama juga terhitung? Dan apakah masa jabatan mempengaruhi upah intesif? Terima kasih sebelumnya

avatar

Mohon maaf bapak/ibu, admin belum menemukan juknis pedoman tentang hal tersebut, sebaiknya langsung ditanyakan ke bagian yang bersangkutan (ult.kemdikbud.go.id). 🙏🙏🙏

avatar

kalau mutasi sertifikasi dari kemenag ke kemdikbud, apakah sk inpassingnya bisa tetap diakui?

avatar

Lebih jelasnya sebaiknya langsung ditanyakan ke OP Dinas atau OP simtun dinas, karena aplikasinya berbeda antara kemenag dan dinas.🙏

avatar

Mohon maaf saya mau tanya, bagai jika SK INVASING SAYA sudah hilang, apakah bisa di kirim lagi dari pusat?

avatar

Cek disini dulu https://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/layanan/#

Silahkan hubungi kontak
Alamat :
Gedung C Lantai 5, Kompleks Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat 10270

e-Mail (1) : ropegmjf@kemdikbud.go.id
e-Mail (2) : ropegpjm@gmail.com
Nomor Telpon : (021) 5711144 ext 2506 dan ext 2507

Data SK Inpassing yang kurang lengkap, kirimkan hasil scan SK Inpassing asli satu lembar utuh ke :
sk.inpassing.gbpns@gmail.com

avatar

Mohon maaf min mau tanya SK invasing saya ternyata sudah di kirim oleh dinas pendidikan di Jakarta , dan sudah sampai ke alamat saya.
Tetapi saya blm menerima SK invasing tersebut,
Dari hasil pengecekan nomer resi paket sudah di terima dari tahun 2020 namun sampai sekarang saya blm menerimanya
pihak terebut tidak memberikan surat terset ke saya
Mohon solusinya min bagaimana min

avatar

Coba Di konfirmasikan ke dinas pak minta salinan SK, atau bisa kunjungi layanan ult.kemdikbud.go.id

avatar

Mohon pencerahannya.saya lulus sertifikasi 2012 dan 2014 mengusulkan SK inpassing dan dinyatakan Selamat Anda lulus administrasi tapi sampai tahun 2022 tidak ada kejelasan ya.

avatar

Yang kami tahu bahwa berkas inpassing akhir 2020 yg tdk diproses maka tdk bisa dilajutkan 🙏

avatar

Apakah saya harus mengurus ulang dari awal lagi

avatar

Silahkan jika anda masih berkenan tapi alangkah baiknya menunggu info yang sudah resmi saja. Sebab pengalaman kami sudah beberapa kali mengusulkan juga tidak ada respon.

Ada kemungkinan sudah tidak ada usulan kuota inpassing 😂

avatar

Izin bertanya pak terkait dana infasing yg sudah lama blm keluar, karena sknya baru ada sama saya apakah masih bisa di keluar kan dana yg sudah lama itu pak?

avatar

pengalaman yang pernah kami alami tidak bisa, pencairan dana sesuai dengan input sk. Lebih jelasnya silahkan langsung ke simtun dinas bagian kepegawaian untuk meminta penjelasan.

Click to comment