-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On
Silahkan download Aplikasi Clone Dapodik 2019.e Untuk BackUp Data Dapodik mengatasi masalah error sebelum linknya di hapus yang punya.

Masalah Error Dapodik seringkali membuat bingung para operator sekolah. Seperti misalnya ketika kita setelah melakukan install ulang dapodik dalam tabel validasi terdapat data yang error karena terdeteksi penggunaan aplikasi ilegal. Tentu hal ini membuat hati kita panas 😁😁 pasalnya kita tidak pernah melakukan hal tersebut.

Salah satu untuk mengatasi masalah tersebut, ada sebuah aplikasi yang dapat membantu pekerjaan Anda, yakni Aplikasi Clone Dapodik 2019.e. Saya kurang tahu pasti bagaimana sistem kerjanya, namun dalam pernyataan pembuatnya bahwa aplikasi clone dapodik 2019 ini mampu mem-backup data dapodik 100 persen data tanpa ada yang tetinggal.

Aplikasi clone Dapodik ini bisa dipakai untuk mengembalikan data-data yang telah hilang atau rusak sebelum melakukan sinkronisasi yaitu dengan restoring data maka data sebelumnya yang sudah di backup akan dikembalikan semula.

Aplikasi Cloning Dapodik termasuk salah satu Tools Dapodik buatan Adithya Exa Ramadhan dari beberapa tools-tools yang pernah dibuat yang sifatnya pembantu dan bersifat free, apapun resikonya tertanggung oleh pemakai. Kendati demikan, Anda tidak perlu khawatir untuk memakainya ketika terjadi trouble maka mereka akan memberikan solusinya.

Penasaran bagaimana cara menggunakan Aplikasi clone Dapodik ini? Anda bisa melihat pada channel https://www.youtube.com/watch?v=z2UWQhcm7Pw
Melalui channel tersebut Anda juga bisa mendownload file Aplikasi Clone Dapodik 2019.e yang sudah disertakan.

Cara penggunaannya pun cukup mudah jika sebelum-sebelumnya Anda pernah menggunakan aplikasi buatan mereka. Jika aplikasi sudah terinstall untuk membukanya gunakan run as administrator.

Anda bisa melakukan backup data dapodik kapan pun dengan aman. Silahkan ke TKP segera dan download aplikasinya sebelum filenya hilang dihapus oleh sang empunya 😅.

Click to comment