Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On
Cek validasi Info GTK semester genap 2019 periode Januari - Juni tahun 2019 untuk pesiapan pencairan tunjangan TPP triwulan 1 dan 2 tahun anggaran 2019 serta melihat jumlah kurang bayar Carry Over TPP Semester Ganjil 2018/2019.

Info GTK Semester Genap 2019 akan dibuka setelah aplikasi Dapodik merilis versi terbarunya di semester genap karena kedua aplikasi ini, baik Info GTK maupun Dapodik sangat berkaitan erat.

Sementara Dapodik masih melakukan cutoff BOS dan realisasi pembayaran TTP yang tertunda, oleh karena itu masih ada kesempatan untuk mengGOLkan SKTP bagi guru sertifikasi yang bermasalah.

Berikut ini bukti pembayaran sertifikasi guru yang carry over / jumlah kurang bayar, Anda bisa melihatnya melalui akun Info GTK Anda.
Info GTK Semester Genap 2019 Carry Over TPP Semester Ganjil 2018/2019
Meskipun sedikit terlambat pencairan dana tunjangan TPP nya karena hal itu di pengaruhi terbit SKTP nya yang paling akhir karena terkendala beberapa masalah, tetapi tetap terbayarkan.

Belajar dari pengalaman Info GTK Semester Ganjil 2018/2019 tentang validasi data guru yang masih banyak bermasalah. Sebaiknya persiapkan sejak awal rancangan kevalidan data di Info GTK Semester Genap 2019 mendatang.

Baik itu yang berupa SK, jadwal pembelajaran, JJM induk maupun JJM non induk, tugas tambahan yang diakui, bahkan untuk rekap kehadiran guru di DHGTK sudah harus dimulai.

Berkaitan dengan Info GTK Semester Genap 2019 ini akan menjadi momen yang sibuk bagi operator sekolah, baca 10 bocoran Dapodik semester genap 2019 untuk mempersiapkan juga data penilaian siswa secara online.

Data guru yang dulunya tidak valid di Info GTK semester ganjil 2018/2019 sudah harus mulai dipetakan sehingga ketika Info GTK Semester Genap 2019 sudah mulai dibuka data guru tersebut sudah valid.

Click to comment