Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On
Belum dapat melakukan sinkronisasi karena masih mengalami masalah Invalid data dengan pesan data diubah menggunakan Aplikasi selain Aplikasi Dapodik pada menu Validasi. Padahal Anda benar-benar tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga, hal tersebut sebenarnya memang akibat bug sekuritas dapodik. Sekarang ada aplikasi terbaru dari master OPS Aplikasi Anti Fitnah Dapodik 2019 😆😁😁 untuk membantu permasalahan Anda dengan sangat mudah tanpa harus edit data satu persatu atau melakukan uninstall ulang. Apalagi sekarang sudah mendekati waktu cutof  BOS tentunya senjata pamungkas untuk operator Dapodik harus selalu siap.💪
Anti Fitnah Dapodik 2019, Aplikasi Anti Bug Dapodik 2019
Aplikasi Anti Bug Dapodik 2019 atau sebutannya Aplikasi Anti Fitnah Dapodik 2019 dibuat oleh ‎Adithya Exa Ramadhan dan di share secara gratis di forum facebook untuk dipakai secara bebas oleh semua operator sekolah. Untuk memperluas jangkauan saya berusaha untuk merepost-nya kembali.

Cara Singkat Penggunaan Aplikasi Anti Fitnah Dapodik 2019

Perhatikan Langkah Singkat Penggunaan Aplikasi AntiFitnah Dapodik agar sukses:
👉Tutup browser Dapodik dan aplikasi lainnya
👉Hapus folder c:\AntiFitnah Dapodik (jika ada)
👉Jalankan aplikasi AntiFitnah Dapodik melalui Run as administrator
👉Pilih data yang muncul pada pesan invalid tersebut lalu klik tombol Normalkan

Sebelum dapat menggunakan aplikasi tersebut diatas Laptop/PC Anda harus sudah terinstall Net Framework 4.0 serta firewall windows di off-kan dan antivirus/windows defender dinonaktifkan untuk sementara waktu. Karena firewall windows dan antivirus/windows defender akan memblokir aplikasi tersebut.

Link asli Download Aplikasi AntiFitnah Dapodik 2019 :
http://www.mediafire.com/file/a5jk7aws48fcsaj/AntiFitnah_Dapodik.exe/file

Link alternatif  Download Aplikasi AntiFitnah Dapodik 2019 (backup):
https://drive.google.com/file/d/1YuSGVgS9pi36qWbd_rmNW_XQuSekbDTH/view

Aplikasi Anti Fitnah Dapodik 2019 hanyalah sebuah alat untuk mempermudah pekerjaan Anda jika terjadi sesuatu yang diluar dugaan sebelumnya, maka tanggung jawab kembali pada Anda. Silahkan dicoba dan semoga berhasil.

Click to comment