-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Mengajukan Bantuan Kuota di Siaga Pendis
author photo
By On
Bantuan kuota siaga pendis

Siaga pendis melakukan update fitur baru yakni fitur pengajuan bantuan kuota data intetnet. Pada bulan sebelumnya (Mei) Anda mungkin termasuk PTK yang sudah mendapatkan bantuan kuota internet dari kemenag sebesar 12GB. Namun bantuan kuota internet tersebut belum merata kepada seluruh gtk atau PTK yang menerima.


Nah, jika pada kesempatan ini anda termasuk PTK yang belum beruntung menerima bantuan kuota internet dari Kemenag maka langkah di bawah ini anda bisa mencoba untuk pengajuan bantuan kuota internet Kemenag tersebut.


Pertama : Anda harus login ke akun siaga pendis anda untuk memastikan bahwa anda termasuk GTK atau PTK yang layak mendapatkan bantuan kuota.


Kedua : pada menu bantuan kuota silahkan diklik untuk melihat analisis kelayakan bantuan kuota data internet anda. Jika statusnya tercentang hijau maka artinya Anda layak dan bisa mengajukan data kuota internet.


Ketiga : anda harus membuat SPTJM yang ditandatangani kepala untuk diunggah sebagai bukti pengajuan wota data internet.


Keempat : pilih operator seluler anda dan pastikan bahwa nomor handphone anda benar kemudian selanjutnya tekan tombol "ajukan bantuan".


Kelima : operator kabupaten atau kota akan melakukan verifikasi data pengajuan kuota internet anda dan setelah terverifikasi maka anda tinggal menunggu data kuota internet masuk ke ke nomor handphone anda.


Berikut tutorial video pengajuan kuota data internet melalui siaga pendis


Semoga berhasil.

Click to comment