-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Bagi Pelajar
author photo
By On
Aplikasi Yang Menghasilkan Uang

Aplikasi penghasil uang bagi pelajar menjadi salah satu apps yang paling banyak dicari di tengah kondisi ekonomi tak menentu seperti sekarang. Sebenarnya Aplikasi penghasil uang ini tidak khusus bagi pelajar namun bisa siapa saja yang berminat mendapatkan uang tambahan dari internet.


Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mendapatkan uang tanpa modal. Hanya dengan HandPhone Android yang Anda pakai bisa diandalkan untuk mencari penghasilan tambahan, bukan hanya sekadar untuk bermain game mobile atau internetan saja.


Menariknya beberapa aplikasi ini bahkan tidak memerlukan rekening online seperti paypal dan kartu kredit untuk memakainya. Yang terpenting, Anda harus memiliki HandPhone yang terhubung dengan internet. Aplikasi yang benar-benar dapat menghasilkan uang biasanya akan memintamu untuk melakukan pendaftaran. Baik dengan email, maupun nomor telepon.


Untuk apa harus memakai email atau nomor telepon? Data ini biasanya dijadikan verifikasi dan nantinya digunakan sebagai data pengiriman hadiah. Namun perlu diperhatikan dari sekian banyak aplikasi yang diklaim bisa menjadi sumber penghasilan bagi para penggunanya, tidak semuanya terpercaya dan memenuhi janji yang mereka buat.


Oleh karena itu, saya akan rangkumkan beberapa aplikasi yang patut Anda coba. Dari sekian APK penghasil uang ini saya pilihkan karena memang terbukti membayar dan aplikasi-aplikasi ini bukan scam atau aplikasi penipu. Berikut aplikasi penghasil uang untuk pelajar dibawah ini:


Aplikasi Video

Snack Video

Aplikasi snack video penghasil uang ini sangat bagus untuk Anda coba baik bagi pelajar maupun umum. Penghasilan dari aplikasi snack video adalah bisa ditarik ke bank digital seperti DANA, OVO.

Helo

Helo merupakan sebuah platform content sharing yang juga memungkinkan Anda untuk terhubung dengan pengguna lainnya di seluruh dunia. Jika Anda aktif memposting di media sosial, Aplikasi Helo bakal jadi aplikasi penghasil uang yang menguntungkan untuk Anda. Semakin aktif maka semakin banyak juga uang yang Anda dapatkan.


Untuk bisa mendapatkan uang di Helo, Terdapat beberapa metode yaitu check in, posting, mengundang teman, dan menggunakan aplikasi hingga waktu tertentu.

Video Buddy

Selain Snack Video dan Helo nonton video dapat uang banyak selanjutnya bisa dilakukan melalui aplikasi VideoBuddy yang bisa diakses gratis di Play Store. Di tahap pendaftaran akun, Anda langsung mendapatkan reward uang sebesar 10.000. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan selanjutnya kerjakan berbagai misi di dalamnya .

Kwai Go

Bedanya di Kwai Go kita berkesempatan mendapatkan uang hanya dengan berbagi video pendek. Jumlah uang yang kita dapatkan tergantung pada seberapa banyak yang menonton video kita.


Aplikasi Baca Berita

BuzzBreak

Aplikasi BuzzBreak yang satu ini juga bisa menghasilkan uang, apalagi kalau kalian suka baca berita di waktu senggang. Aplikasi yang cukup populer ini ini memberikan rewards ke para penggunanya setelah membaca berita atau menonton video tertentu. Rewards yang Anda dapatkan juga bisa ditukar melalui PayPal atau lewat aplikasi DANA.

Cashzine

Aplikasi penghasil uang tanpa PayPal ini memberikan rewards kepada penggunanya yang membaca dan membagikan berita di aplikasi tersebut. Opsi penarikan uang pun dipermudah di aplikasi menghasilkan uang ini di mana Anda hanya memerlukan rekening bank saja, tidak perlu akun PayPal segala. Cashzine cocok untuk Anda yang suka membaca berita. Selain itu, kalian juga sekaligus bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma.

Baca Plus

Selain BuzzBreak dan Cashzine, membaca artikel ataupun berita di aplikasi canggih Baca Plus. Baca Plus akan membayar dengan koin jika Anda membaca artikel atau berita, dan pastinya ada bonus sesuai misi tertentu. Bagi Anda yang suka membaca, wajib mencoba aplikasi yang satu ini. Sementara, untuk penukaran koin dengan pulsa, dapat dilakukan dengan minimal penukaran Rp50.000.


Itulah rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaik di HP Android tanpa modal. Anda tidak perlu mencoba semuanya, cukup coba salah satu yang sekiranya memungkinkan. Jika Anda rajin bukan tidak mungkin Anda mampu menghasilkan uang tambahan hanya dengan bermodalkan smartphone.

Click to comment
A- Kinerja A-GLD A-Gtk Adminisrasi Guru Akhlak Tasawuf AKM akreditasi Akreditasi Perpustakaan AKSI Puspendik ANBK anti virus aplikasi Aqidah Akhlak arkas asuransi Bahasa Arab Bank BDR beasiswa Bidikmisi big book BIOUN Bisnis BK blog BOS BPOPP bse BSM BSU buku buku guru pai Convert Suara ke Text CPNS crochet DAK Dapodik dapodik paud Dapodikdasmen DHGTK Disabilitas Domnis Pesantren Ramadhan Dukcapil DUPAK e-learning E-Maarif E-Monev E-Rapor E-sarpras E-SKP EDS EHB-BKS Emis Emis PAI Emis Pendis Emis SDM eRapor FAQ Dapodik 2019.c FIKSI Fiqih G Suite for Education Geisa Google form Google Form Quiz gtk Hardiknas IHT ijazah Infaq info info gtk inpassing inpassing kemenag Insenntif Guru ISMA Jabfung Kemdikbud jual beli Kalender Pendidikan Kelas Maya Kelulusan Kemdikbud Kemenag Kepala Sekolah KI/KD KIP-Kuliah Kisi-kisi Kompetensi Guru 2045 kopsi kredit KSN KTSP Kurikulum LDBI LTMPT makalah Materi PAI media pembelajaran Microsift Word Microsoft Word Modul Guru Modul TIK GPO motivasi MPLS MS Word mudlarabah qiradl musaqah Mutasi Muzara'ah dan Mukhabarah nilai online NISN NPSN NPWP nrg NUKS NUPTK PAIS Pajak PAK Panduan PAS PDSS PDUN Pembelajaran Pembelajaran Kontekstual pendidikan Pendis PerMenDikBud PerPus Peserta Didik PIP PJB PMP PNS PPDB PPG PPG Daljab PPPK ppt Pramuka Profil Guru 2045 PTK qurdis Rapor Dapodik raport riba RKAS RPL RPP SBMPTN sehat Sekolah Penggerak sertifikasi Shadaqah SHUN Siaga Siaga Pendis Sim PKB Simpak Simpatika Simulasi SIPLah SKI SKTP Smadav SNMPTN SNPTN Soal Online Span ptkin Survei lingkungan belajar tamsil Tekno tips tpp Tutorial UAMNUBK UASBN UBKD UN UNBK UNP USBN USP UTBK Verval PD Verval ponsel Verval PTK Verval SP Verval TIK VHD Whistleblower zakat