-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On

Sudah melihat pengumuman seleksi administrasi PPG DALJAB 2021, Bingung berkas apa saja yang di upload? atau ada calon peserta seleksi administrasi PPG DALJAB 2021 yang sudah Mutasi?



Bagi calon peserta seleksi administrasi PPG DALJAB yang dinyatakan lolos pretes 2021 harap segera mengupload Berkas pada menu upload berkas di akun SIM PKB.


Untuk Form Pakta Integritas nanti muncul di aplikasi SIM PKB nya guru masing - masing dan waktu ngeprint fontnya diubah warna hitam.

Berkas yang di Upload diutamakan berkas scan yang asli. Jika berkas yang di scan berkas asli, maka tanpa dilegalisir. Tetapi jika berkas yang di scan berkas fotokopi maka wajib dilegalisir. Semua berkas yang di scan menggunakan format warna/colour jangan greyscale/ hitam putih.

Apabila nanti pemberkasannya di tolak oleh LPMP maka calon peserta seleksi administrasi PPG DALJAB 2021 bisa memperbaiki lagi berkasnya sampai tanggal 7 Maret 2021 Pukul 23.59 WIB , sehingga diharapkan calon peserta seleksi administrasi PPG DALJAB 2021 untuk sering - sering membuka aplikasi SIM PKB nya.

Tidak ada menu Mutasi di Aplikasi SIM PKB sehingga Untuk calon peserta seleksi administrasi PPG DALJAB  2021 yang sudah Mutasi segera menghubungi operator sekolah dan dinas untuk melakukan sinkron dapodiknya, karena menu SIM PKB nya akan mengikuti data yang ada di dapodik dalam waktu 2 x 24 jam.

Download Surat izin kepala sekolah bagi Calon Peserta PPG Dalam Jabatan 2021 : Disini
Download Format Pakta Integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan 2021 : Disini



Click to comment