-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

KISI KISI SBMPTN 2021 FINAL
author photo
By On
KISI KISI SBMPTN 2021 FINAL

UTBK-SBMPTN 2021 merupakan Jalur Penerimaan Mahasiswa yang terbuka untuk seluruh calon mahasiswa Lulusan tahun 2021 yang tidak bisa mengikuti jalur SNMPTN maupun calon mahasiswa yang tidak diterima melaui jalur SNMPTN juga untuk Siswa SMA/MA/SMK/Sederajat yang lulus tahun 2019 dan 2020.



Sesuai jadwal UTBK SBMPTN yang sudah diluncurkan LTMPT akan dibuka 15 Maret 2021. Sudah saatnya kalian fokus untuk persiapan UTBK SBMPTN, yuk kurangi hal-hal yang kurang bermanfaat, dan memperbanyak latihan soal. 



Tidak ada alasan lagi untuk tidak mempersiapkan diri menghadapi UTBK SBMPTN karena menurut akun Info SBMPTN, UTBK SBMPTN tahun ini akan cukup berat persaingannya. Akan tetapi bukan tidak mungkin untuk lolos jalur pendaftaran ini. Mau Seperti apapun rintangannya. Mau sesulit apapun soal-soalnya. Dan mau sejenius apapun lawannya. Asal kita memiliki niat usaha dan terus berdo'a insyaallah semuanya akan biasa saja.

KISI KISI SBMPTN 2021 FINAL

Intinya, yuk kita mempebanyak doa dan terus belajar, Percayalah Jalur Langit itu ada. Sesulit apapun UTBK nanti kalau memang tahun ini rejeki kalian untuk bisa kuliah, percayalah Tuhan akan kasih jalan untuk kalian semua, Tetap semangat angkatan 2021. Jangan merasa kalah sebelum mencoba. Tetap semangat dan percaya diri. Lakukan yang terbaik semampunya. Jika pun nanti hasil SBMPTN tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, jangan kecewa apalagi sampai hilang akal. Masih banyak kesempatan lain yang menunggu kalian, masih banyak tempat lain yang membutuhkan kalian.



Berikut kami share kisi-kisi soal UTBK SBMPTN 2021. Jangan lupa juga untuk mempelajari soal-soal HOTS. UTBK adalah ujian seleksi yang tujuannya untuk menyaring peserta terbaik karena dibatasi kuota, bukan ujian evaluasi yang jika sudah melewati batas nilai tertentu akan diterima. Karena merupakan ujian seleksi soal soal UTBK menggunakan soal HOTS.

Tetap semangat, Calon Pemimpin Bangsa!!

Semoga bermanfaat



Click to comment