-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On

Update Siaga Pendis bagi guru PAI sudah dimulai untuk pemberkasan TPG triwulan 1 bulan Juli - September tahun anggaran 2020/2021. Yang harus dilakukan adalah menigisi jadwal mengajar dan tugas tambahan, serta mengisi absensi bulan bulan Juli - September.


Kenapa jadwal dan tugas tidak tampil di Siaga Pendis? padahal tahun sebelumya tampil dan bisa mengisi. Tidak hanya pada jadwal dan tugas tambahan saja, sebagian data guru juga tidak bisa menampilkan menu absensi.


Menu pengisian jadwal pelajan dan tugas tambahan guru seta menu absensi yang tidak bisa tampil dikarenakan ada beberapa data portopolio yang belum dilengkapi. Bahkan nomor telpon dan HP pun harus diisikan kedua-duanya.


Misalnya data riwayat pendidikan yang hanya dientrikan satu dengan kualifikasi pendidikan sarjana/S1. Hal ini mengakibatkan data Anda terdeteksi belum lengkap karena sistem mengharuskan entri data riwayat pendidikan pada semua jenjang (SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, S1).


Setelah melakukan tambah riwayat pendidikan selanjutnya lakukan pengajuan verval. Setelah mendapat persetujuan dari admin Kab/Kota maka akan muncul daftar Sekolah/Madrasah tempat Anda bertugas. Selanjutnya Anda bisa melengkapi jadwal dan tugas. Selanjutnya ajukan verval kembali.


Ingat setiap perubahan data yang Anda lakukan maka diharuskan melakukan pengajuan verval dan persetujuan dari admin Kab/Kota. Sebelum mendapat persetujuann dari admin Kab/Kota maka Anda belum bisa melanjutkan pengisian data yang berhubungan dengan data tersebut.


Agar tunjangan Anda bisa dicairkan maka Anda harus melihat analisa kelayakan tunjangan profesi guru dimenu SKMT dengan statusnya sudah tercawang hijau semua. Pastikan juga bahwa Anda sudah bisa mencetak dan mengunggah ulang SKMT.


Jika Ada pertannyaan silahkann komentar atau cari di arsip Siaga Pendis ini.

Click to comment