Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On
Cara login di laman PIP Kemdikbud terbaru 2020 yakni https://pip.kemdikbud.go.id/enterprise. Sebelumnya untuk login ke laman PIP setiap satuan sekolah harus mengakses alamat yang berbeda yang disesuaikan dengan jenjang sekolahnya. Misalnya Log in - PIP SD pipsd.kemdikbud.go.id, Log in PIP SMP Admin Sekolah pipsmp.kemdikbud.go.id, Log in PIP SMA pip.psma.kemdikbud.go.id. Log In PIP SMK http://pipsmk.ditpsmk.net
Log in SIPINTAR enterprise
Sekarang SIPINTAR Enterprise sistem informasi indonnesia pintar bisa diakses untuk semua jenjang. Login untuk masuk dengan menggunakan 2 pilihan yakni 1) Log In secara default dan 2) Log In menggunakan SSO Dapodik.

Login secara default bisa menggunakan username NPSN dan password KOREG dengan pilihan login sekolah. Sedangkan untuk log in menggunakan SSO Dapodik maka username dan passwordnya sama dengan yang digunakan Dapodik.

Untuk tampilan dasbor pip kemdikbud go id enterprise masih sederhana hanya terdapat menu siswa penerima tidak seperti dasbor PIP sebelumnya. Anda bisa mendownload SK penerima PIP dalam bentuk format excel.

Meskipun laman PIP tampil dengan alamat baru, namun Anda masih tetap bisa log in di laman PIP dengan menngunakan alamat yang lama. Silahkan login dan cek untuk data SK 1 dan 2 penerima PIP tahun 2020 sudah keluar dan sudah bisa dicairkan.

SK PIP 2019 yang belum Anda cairkan Maka Anda bisa melakukan pencairan sekaligus dengan SK PIP 2020.

Click to comment