-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Atasi Kuesioner PMP Ganda Dengan Aplikasi EDS++
author photo
By On
Cara Mengatasi Kuesioner EDS PMP Ganda Dengan Aplikasi EDS++ 2019.12 Fix 100% bekerja dengan baik dan sudah dibuktikan.
Atasi Kuesioner PMP Ganda Dengan Aplikasi EDS++
Late post, Masalah kuesioner EDS ganda pada aplikasi PMP versi 2019.12.18 sudah bisa diatasi dengan aplikasi installer EDS++ 2019.12.18. Jadi bagi Anda yang terjebak dengan masalah tersebut sehingga jawaban kuesioner tidak dapat mencapai 100% walaupun sudah dilakukan hasil rekap kemajuan maka bisa menggunakan installaer EDS++ tersebut.

Aplikasi EDS++ 2019.12 ini dikembangkan oleh Adithya Exa Ramadhan. Selain dapat mengatasi kuesioner EDSganda, apikasi ini juga disediakan fitur untuk mengatasi jumlah PTK di EDS Dikdasmen lebih sedikit dibanding data di Dapodik serta dapat mengatasi masalah dengan notifikasi username/password salah setelah melakukan registrasi.

Untuk mendapatkan Aplikasi EDS++ Anda bisa langsung mendownloadnya di channel resminya. Cara penggunaannya cukup mudah, agar dapat menjalankan aplikasi installer EDS++ 2019.12 tersebut sebelumnya laptop/PC Anda sudah harus terinstall aplikasi psqlodbc, jika belum punya silahkan download disini.

Setelah menginstall aplikasi psqlodbc selanjutnya install Aplikasi EDS++ 2019.12 dengan cara run as administrator dan jalankan aplikasinya. Selanjutnya buka aplikasi EDS Dikdasmen offline akun ptk yang terdapat kuesioner ganda, Tekan menu "Fix Jawaban Ganda" pada aplikasi EDS++ 2019.12. Tekan Hitung rekap kemajuan Anda setelah itu pergi keberanda untuk melakukan konversi jawaban.

Untuk akun guru atau siswa yang kembali ke keadaan awal namun sebelumnya Anda sudah pernah melakukan pengisian mencapai 100%, Anda bisa melengkapi satu poin jawaban kuesioner kemudian lakukan konversi jawaban dan hitung rekap kemajuan jawaban Anda maka jawaban akan kembali mencapai mencapai 100%.

Sebagai catatan semua jawaban kuesioner akan menjadi random tidak seperti pengisian pada waktu awalnya, jika Anda menginginkan jawaban yang sempurna di hasil rapot mutu maka Anda harus rela melakukan cek jawaban satu persatu setiap responden.

Sebagai link alternatif silahkan unduh Aplikasi EDS++ 2019.12 disini. Selamat mencoba semoga berhasil mengatsi masalah Kuesioner EDS PMP Ganda.

Click to comment