-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Aplikasi Nilai Dapodik 2020 Non e-Rapor. Recommended!
author photo
By On
Aplikasi Nilai4Dapodik 2020 bisa digunakan untuk membantu mempercepat mengentri nilai Rapor, US dan nilai USBN ke dalam Dapodik bagi sekolah yang belum menggunakan aplikasi e-Rapor. Untuk sekolah yang sudah menerapkan aplikasi E Rapor maka tidak perlu lagi karena sudah terintegrasi secara otomatis.
Recommended! Aplikasi Nilai Dapodik 2020 Non e-Rapor.
Harus dibaca dan dipahami dengan baik agar tidak gagal faham. Aplikasi Nilai Dapodik 2020 Non e-Rapor ini hanya rekomendasi saya kepada Anda yang ingin mempermudah pengerjaan input nilai Rapor dan USBN ke aplikasi Dapodik secara manual. Jika aplikasi ini membutuhkan password silahkan kontak administratornya.

Untuk mengunduh aplikasi Nilai4Dapodik 2020 Anda bisa langsung menuju laman resminya disini, biasanya link ini akan terhapus secara otomatis jika sudah melebihi kuota. Jadi saran saya jika Anda benar-benar membutuhkan silahkan download segera. Untuk link alternatifnya silahkan download di akhir artikel ini.

Biasanya di setiap semester Genap hal rutin yang dikerjakan operator sekolah juga mengentri Nilai Rapor dan Nilai US/USBN ke dalam Dapodik. Sebenarnya hak ini merupakan pekerjaan guru, namun terkadang karena terkendala infrastruktur sarprasnya maka pekerjaan ini akan dikembalikan lagi ke operator sekolah.

Ada dua pilihan untuk Anda, membiarkan tidak mengisinya atau tetap mengisinya dengan bantuan aplikasi ini, Recommended!. Jika memutuskan untuk mengisinya perlu diperhatikan juga bahwa nilai yang akan dientrikan harus sesuai dengan nilai dari masing-masing guru mapelnya.

Untuk sementara aplikasi ini hanya untuk persiapan di semester genap karena menu penginputan nilai rapor, US, USBN disemeter ganjil masih ditutup.

Untuk cara penggunaannya Anda bisa melihat tutorial videonya di channel ini https://www.youtube.com/watch?v=BU-FhlQ2L_U simak dengan baik agar saat menggunakan tidak terjadi masalah.

Link alternatif Aplikasi Nilai4Dapodik 2020 Rapor, US/USBN Non e-Rapor. Semoga aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh operator untuk membantu semua pekerjaannya.

Click to comment