-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On
Meneruskan informasi dari Kemenag tentang edaran pemberkasan TPP triwulan II tahun 2018/2019 untuk GPAI sesuai dengan juknis TPG 2019 nomer 7180 tahun 2018. Alhamdulillah, pencairan TPG triwulan II bulan April - Juni 2019 akan segera disalurkan diakhir bulan ini.
Syarat Pemberkasan TPP Triwulan II GPAI Siaga Pendis 2018/2019
Oleh karena itu agar tidak memperlambat dalam proses pencairannya kepada penerima TPG baik PNS dan GBPNS agar segera mempersiapkan berkas-berkas sebagai syarat penerimaan tahap II Adapun syarat yang harus dilengkapi adalah sebagai berikut:

1. Photo copy absesnsi bulan April - Juni yang dilegalisir oleh Kapala Sekolah.
2. SKMT by sistem siaga.kemenag.go.id bermaterai bulan Juni 2019

SKMT siaga pendis secara otomatis by sistem dibuat per satu semester Januari - Juni namun untuk pemberkasan dicetak per triwulan. Jika pada triwulan I Anda sudah mengunggah SKMT Anda tidak perlu lagi untuk melakukan unggah ulang jika tidak ada perubahan, cukup hanya melakukan cetak ulang SKMT.

Hal ini dilakukan untuk memperbarui pelaksanaan kegiatan pembelajaran/program pengembangan PAI/bimbingan dan tugas tertentu yakni hasil penilaian kinerja dan perhitungan JTM pada triwulan berjalan.

Cara cetak SKMT silahkan login ke akun siaga pendis, pada menu Administrasi silahkan pilih SKMT kemudian cetak surat, bawa ke pengawas Anda untuk ditandatangani.

3. SK KGB terbaru atau slip gaji bagi PNS yang ada perubahan gaji.
4. Photo copy surat purna tugas, surat keterangan meninggal, surat cuti dan sakit bila dalam kondisi tersebut.
5. SKBK siaga.kemenag.go.id (dari operator seksi PAIS).

5 syarat diatas sesuai dengan edaran kemenag jika terjadi perubahan maka itu disesuaikan dengan kebijakan daerah masing-masing. Silahkan kordinasikan dengan pengawas GPAI, FKG PAI, KKG PAI, MGMP PAI untuk informasi lebih lanjutnya.

Selamat bagi guru PAI dan semoga pencairan TPG triwulan II sesuai dengan jadwalnya.

Click to comment