-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Ini Hasil Pengumuman SNMPTN 2019 Silahkan download
author photo
By On
Ini Hasil Pengumuman SNMPTN 2019 Silahkan download
Salinan:

PENGUMUMAN
LEMBAGA TES MASUK PERGURUAN TINGGI (LTMPT)
NOMOR: 07/Peng.LTMPT/2019
TENTANG
PESERTA LULUS SELEKSI 
JALUR SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SNMPTN) TAHUN 2019

Berdasarkan Keputusan Ketua Tim Pelaksana LTMPT Nomor 9/Kep.LTMPT/2019 tentang Peserta Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2019, tanggal 22 Maret 2019, dengan ini diumumkan kepada para Peserta SNMPTN Tahun 2019 bahwa Peserta yang Nomor dan Namanya tercantum dalam daftar terlampir dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN
Tahun 2019.

Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2019 sebagaimana yang
tercantum dalam daftar terlampir akan dinyatakan diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  1. Lolos verifikasi data akademik (rapor dan portofolio asli serta menunjukkan ijazah/surat keterangan tanda lulus (SKTL) asli) dan persyaratan lain, yang akan dilaksanakan oleh PTN tempat Peserta SNMPTN diterima.
  2. Bagi Peserta Bidikmisi harus lolos verifikasi terhadap data akademik dan verifikasi data ekonomi melalui dokumen dan/atau kunjungan ke alamat tinggal Peserta.

Bagi peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2019 wajib melihat
syarat, ketentuan, dan jadwal registrasi (daftar ulang) yang dapat dilihat di website/laman PTN tujuan masing-masing. Di samping itu, peserta yang dinyatakan
Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2019 tidak dapat mendaftar jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2019.

Keputusan dan Pengumuman ini tidak dapat diganggu gugat dan Tim Pelaksana LTMPT tidak melayani surat menyurat berkaitan dengan Keputusan dan Pengumuman ini.

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Download file hasil pengunuman kelulusan SNMPTN 2019 Seluruh PTN 

Click to comment