-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Cek Nomor Peserta Sertifikat Pendidik PPG 2018/2019 Sudah Terbit
author photo
By On
Nomor Peserta Sertifikat Pendidik PPG DalJab 2018/2019 saat ini sudah diterbitkan melalui laman resminya ppg.ristedikti.go.id.
Cek Nomor Peserta Sertifikat Pendidik PPG 2018/2019 Sudah Terbit
Bagi Anda yang sudah lulus sertifikasi PPG DalJab kuota 2018 sekarang Anda sudah dapat melihat nomor sertifikat pendidik Anda meskipun sementara ini sertifikat fisik belum dikirimkan.

Tentu kabar gembira ini akan membawa harapan baru bagi Anda karena sebentar lagi Anda bisa merasakan pencairan dana tunjangan sertifikasi tersebut.

Bagaimana cara cek nomor sertifikat pendidik PPG DalJab 2018/2019?

1. Kunjungi laman berikut ini http://ppg.ristekdikti.go.id/cekserdik/
2. Login dengan user No.Register dan password tanggal lahir
3. Silahkan catat Nomor sertifikat Anda

Dengan terbitnya nomor sertifikat pendidik tersebut maka ada kepastian untuk Anda mendapatkan pencairan tunjangan dana sertifikasi untuk semester genap tahun 2018/2019.

Namun untuk mendapatkan pencairan dana tunjangan sertifikasi tersebut masih ada beberapa tahapan yang harus di selesaikan terlebih dulu.

Sekarag saatnya berkordinasi dengan operator Dapodik sekolah Anda.

Untuk Apa?

Operator dapodik sekolah tugasnya menginput data sertifikasi Anda. Data sertifikasi tersebut nantinya akan muncul pada laman info GTK Anda. Dan pastikan bahwa data yang Anda berikan sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

Termasuk yang lebih penting adalah data Nomor sertifikat, Nomor PPG, mata pelajaran atau satu kompetnsi khusus yang sesuai dengan mapel.

Nomor sertifikat akan dijadikan acuan bahwa Anda sudah benar-benar lulus sertifikasi dan berhak mendapatkan dana tunjangan.

Jika data Anda tidak muncul dalam info GTK untuk semester genap 2018/2019 maka jangan berharap Anda bisa menikmati hasil sertifikasi Anda.

Jadi sekarang persiapkan data Anda. Dengan terbitnya nomor sertifikat pendidik PPG DALJAB 2018/2019 semoga anda berhak mendapatkan dana tunjangan sertifikasi di semester genap 2018/2019 ini.

Click to comment