-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Cetak SKMT Di Emis PAI Pendis 2022
author photo
By On
Cetak SKMT Di Emis PAI Pendis 2022

Update pemutakhiran data Emis PAI semester genap tahun pelajaran 2021/2022. Pemutakhiran data sebagaimana dimaksud akan berlangsung sampai tanggal 30 Mei 2022. Data tersebut akan menjadi salah satu dasar pengambilan kebijakan bagi Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.


Selain itu, hasil pendataan ini juga akan dipergunakan oleh para pemangku kebijakan pendidikan Indonesia dalam rangka layanan Integrasi data terhadap layanan-layanan sistem berdasarkan permintaan cut off data dari masing-masing pemangku kebijakan pendidikan.


Aplikasi Emis Pendis di semester genap tahun pelajaran 2022 telah menambahkan fitur baru yakni fitur menu cetak Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (SKMT). SKMT ini juga melampirkan jadwal mengajar dan tugas tambahan.


Sebelum melakukan cetak Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (SKMT), ada beberapa poin yang harus dilakukan pemutakhiran datanya, seperti; entri jadwal mengajar semester genap, konfirmasi tanda bukti updating data emis semester genap tahun pelajaran 2021/2022, upload berkas berita acara.


Langkah Update data Emis PAI

1. Login http://emispendis.kemenag.go.id/emis_pai/

2. Update jadwal mengajar

3. Konfirmasi; cetak tanda bukti updating data emis (perlu tanda tangan)

4. Upload berkas berita acara updating data emis

5. Cetak SKMT (menunggu informasi pengawas)


Setelah melengkapi data diatas maka data Emis PAI Anda di semester genap 2021/2022 sudah termutakhirkan. Selamat mengerjakan semoga berhasil.

Click to comment