-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Aktivasi Rekening BSU, Cair Lagi?
author photo
By On
Aktivasi Rekening BSU, Cair Lagi?

Di aplikasi Info GTK sebagian data guru dalam status BSU dinyatakan bahwa "anda tercatat belum melakukan aktivasi rekening meskipun dana BSU sudah cair pada rekening anda. Segera lakukan aktivasi rekening pada bank yang tertera pada SK BSU di bagian bawah info gtk ini sebelum tanggal 30 Juni 2021".


Munculnya infotmasi aktivasi rekening BSU tersebut menjadi perbincangan di kalangann guru yang mendapat sehingga muncul anggapan bahwa dana BSU bisa cair lagi untuk tahap 2.


Maksud dari informasi aktivasi rekening BSU bukan untuk pencairan tahap 2, namun informasi tersebut ditujukan khusus bagi guru yang menerima dana BSU tahun 2020 yang belum diambil dan batas pengambilannya adalah tanggal 30 Juni 2021.


Bagi guru yang menerima dana BSU dan sudah mencairkannya, namun pada data info gtk menerima pesan tersebut maka abaikan dan anda tidak perlu datang ke bank untuk aktivasi.


Sementara untuk dana BSU tahap 2 belum ada informasi yang resmi dari pemerintah atau Kemdikbud. Berikut penjelasan resmi mengenai aktivasi dana BSU dalam video dibawah.


Salam satu data.

Click to comment