-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Viplus.id Legit Atau Scam?
author photo
By On

Viplus.id Legit Atau Scam?

Lagi viral ViPlus aplikasi ecommerce penghasil uang setelah vetube. Sebelum Anda join silahkan baca tulisan ini.


ViPlus merupakan brand company dari PT. Komunitas Cerdas Indonesia. Di dirikan oleh praktisi yang handal dan dikenal sebagai Maestro dalam bidang Network Marketing. Misinya memberikan kesempatan berwirausaha secara digital dan membangun komunitas sejahtera. Visinya Menjadi Pelopor E-Commerce Networking di Asia Tenggara.


Berikut pertanyaan pertanyan yang sering muncul seputar Vtube dan ViPlus (VI+), setelah Anda menyimak tanya jawab antara member dan leader dibawah ini, Anda bisa menentukan apakah Viplus legit atau scam?


Apa itu ViPlus?

Jawab : sebuah platform (ecommerce) dengan menggunakan kekuatan masyarakat dalam meningkatkan percepatan distribusi produk secara digital (VIPlus E-Commerce). Bahasa simplenya adalah tempat kita berbelanja kebutuhan hidup kita.


Apakah ViPlus legal?

Jawab : Viplus 100% Legal dengan seluruh Perijinan dari Kemen KOMINFO, SIUPL dari BKPM, Kemen Perindustrian & Perdagangan, Ijin E-Commerce, HALAL MUI dan banyak perijinan2 terkait legalitas lainnya.


Mengapa harus ada VIPlus ?

Jawab : Dalam Marketing Plan Vtube sudah disebutkan adanya fase ke-2, yaitu ecommerce, inilah saat yang tepat membuka platform ecommerce tersebut.


Selain itu, hal yang tak kalah penting adalah untuk memenuhi 6 syarat dari SWI, bahwa Vtube harus migrasi data ke *fase ke-2 E-Commerce* dengan nama *VIPlus* artinya KITA PINDAH KE RUMAH BARU namanya VIPlus, di dalam rumah Baru VI+ nanti ada Kamar Utama VI+ dan ada kamar Vtube yang saling terhubung di dalam 1 Manajemen.


👇👇👇

Perlu kita pahami bahwa bisnis yang sebenarnya dari perusahaan kita adalah ViPlus e-commerce yang sudah lama disebutkan, jadi Vtube ibarat kulitnya saja, maka Vi+ adalah dagingnya.


Di Vtube kita bisa main gratisan dan menghasilkan UANG.  Di Viplus kita memang harus belanja produk tiap bulannya, tetapi peluang penghasilan tak terhingga adanya di VIPlus.


Kita akan migrasi dari Vtube ke Viplus dengan cara belanja sekitar 300 ribuan yang merupakan akumulasi selama sebulan, selagi ada MegaCopy Promo kita bisa manfaatkan dengan baik.


Apa tujuan VIplus?

Jawab : Migrasi data ke VIPLUS WAJIB untuk menghilangkan data referral dan rank/peringkat di Vtube, agar bisa menggunakan aktifitas nonton video iklan kembali. 


Seluruh Rekrut member baru hanya ada di VIPlus (Sistem Refferal yang diminta oleh SWI hanya ada di VIPlus secara LEGAL). Nantinya Shopping Voucher yg anda telah kumpulkan juga bisa digunakan di VIPlus sesuai mekanisme yang ditentukan.


Jadi peringkat di Vtube hilang dong?

 Jawab : Tidak hilang, hanya di migrasi/dipindahkan dengan konversi peringkat ke VI+ dengan membuka bintang yang sama di Vtube, syaratnya berbelanja di Vi+ Rp. 300 ribuan, diberi fasilitas promo selama 1 bulan. 


Bagaimana cara pindahkan data peringkat dan data referral ke VI+?

Jawab : Vtuber harus verifikasi data nanti saat login di Vi+, dengan konfirmasi data lamanya. Jika akan menambahkan data tambahan seperti NPWP karena penghasilan di VI+ otomatis kita akan bayar pajak ke negara.


Ada berapa pencapaian peringkat di VI+?

 Jawab : Pencapaian Peringkat hanya ada di VIPlus yaitu total 9 Peringkat Prestasi: Bronze, Silver, Gold, Platinum, Titanium, Diamond, Black Diamond, Blue Diamond, Crown Ambassador.


Produk apa aja yang dijual di VI+?

Jawab : Produk diawal launching hanya 7 items terlebih dahulu berupa produk Kesehatan, selanjutnya perusahaan akan terus mengupgrade produk-produk di VI+ sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.


Jadi saya harus belanja Online di VI+?

Jawab : kalau barang bagus, harga terjangkau bahkan lebih murah dan lengkap, kenapa tidak kita berbelanja di VI+ e-commerce?, karena akan mendapatkan tambahan bonus2 dari aktifitas berbelanja kita.


Apakah WAJIB berbelanja di VI+?

Jawab : TIDAK WAJIB, berbelanja mana ada yang WAJIB? hehe…tetapi kalau ANDA dan TIM ANDA berbelanja, dipastikan dapat penghasilan tambahan (pelajari marketing plan penghasilan bonus di Vi+).

 

Bagaimana cara meningkatkan penghasilan di Vi+?

Jawab : Jadi kalau di sebelumnya ada percepatan, nah di VI+ juga ada. Caranya membuka join paket bintang 1-6 plus dengan cara berbelanja di ecommerce. Apakah di sebelumnya system percepatan diwajibkan? Enggak kan?.... nah di Vi+ juga sama. 


Ada berapa paket bintang di Vi+?

Jawab : Join Paket bintang di VI+ namanya Star Plus Mission (belanja akumulasi untuk mencapai Bintang 6 plus), dan terdapat 6 paket bintang Star Plus berikut berapa biaya membuka paket bintang tersebut.


Apakah harus merekrut member lagi seperti di Fase-1? 

Jawab : Sistem referral (mengajak keluarga/teman/kerabat nonton iklan, hanya dilakukan secara legal di VI+).  Mengajak orang-orang untuk berbelanja di ecommerce, kumpulkan poin belanja, uang bonusnya akan ditransfer ke rekening masing-masing


Lalu bagaimana dengan Vtube Versi 3.0 ?

Jawab : Vtube 3.0 tetap ada, intinya tetap aktifitas yang sama menonton dan pasang iklan..  akan segera hadir, sebagai sebuah digital advertising,  yang mana terakhir tetap terlihat di Profile akun VIPlus. Mohon Sabar Tunggu saja pas sudah buka 3.0 nti ya..


Apakah masih ada system jual beli View Point d Exchange Counter seperti di Fase ke-1

Jawab : aktifitas di fase-1 tetap ada. Untuk memulai aktifitas pada versi 3.0 kita harus mendukung dan menghidupkan fase ecommerce dulu, sesuai arahan.   


Bagaimana dengan TIM/Jaringan saya, apakah masih sama?

Jawab : sama, hanya memindahkan ke VI+ data-data tim/jaringan Anda. 


Bagaimana dengan nasib View Point saya di fase ke-1 Vtube?

Jawab : View Point aman, bisa ditransasikan di exchange counter nanti (kita tunggu kabar mekanismenya dari manajemen), bisa digunakan untuk beriklan bagi yang memiliki produk, bisa digunakan berbelanja juga di Vi+ ecommerce.


Bagaimana cara berbelanja di VI+?

Jawab : ada mekanisme tersendiri, yang jelas kita menggunakan UANG, juga termasuk View Point dan Shopping Voucher yang kita kumpulkan selama ini.


Bagaimana jika posisi saya sudah Silver di VI+ akan Silver juga?

Jawab : sama, bisa dikonversi dengan berbelanja awal Rp 300 ribuan. Untuk mendapatkan bonus-bonus lainnya kumpulkan poin pembelanjaan Bersama TIM, contoh seorang peringkat Silver di Vtube menuju ke Gold sudah memiliki 1500 exposure, nah di Vi+ tinggal mengejar sisanya, (perhatikan syarat peringkat di Vi+ pada marketing plan).


Penghasilan group point (keuntungan tim) dan referral saya bagaimana?

Jawab : Semua penghasilan bonus/komisi dialihkan ke Vi+, malah peluang penghasilan lebih besar. Kenapa? Karena di silver hanya mendapatkan untung NOL KOMA SEKIAN View Point, di VI+ bisa lebih. Secara hitungan probabilitas (peluang) lebih besar di VI+.


Bagaimana kalau saya tidak buka akun VI+ ?

Jawab, sudah pasti otomatis sama buka, karena data fase 1 sebelumnya akan terhubung dengan VI+, kalau soal upgrade akun atau berbelanja di ecommerce, itu pilihan masing2, tidak ada paksaan.

Hanya sangat sayang jika tidak memanfaatkan mega copy nya


Bagaimana jika saya tidak ikut promo megacopy (beli 150 PP senilai 300ribuan) di VI+ ?

 Jawab : ada bonus belanja yang tidak kita dapatkan, jika tim berkembang dan mau join lagi maka 300 ribu jadi jutaan selepas MegaCopy Promo.


Bagaimana jika upline/sponsor nya belum ikut migrasi / megacopy dan keduluan sama tim bawah nya sedangkan sponsor langsung kita belum megacopy. Karena ada tim yang sponsor nya tidak aktif tapi tim bawah aktif. Apakah tetep masuk dapat bonus sponsor VIPlus ( VI+ ) nya atau tidak ?

Jawab : Kalau ada tim yang sponsornya tidak aktif, dan memang bonus referralnya hangus, secara struktur jaringan tetap ada di bawah leadernya.

Contoh: 

B (Referral A)

C (Referral B)

B tidak melakukan megacopy

C melakukan megacopy


Maka secara perhitungan bonus referral untuk B hangus, tapi untuk perhitungan bonus pairing / pasangan akan tetap terhitung untuk A. Untuk bonus lainnya misal Bonus Matching dilihat per Generasi tergantung RO bulanannya. Klo B tidak migrasi megacopy otomatis tidak RO bulanan juga..ya C generasi 1 nya A.. asal C lakukan RO ya.


*Aduh… ribet ah, pusinggg..*

Jawab : Tenang, pelan- pelan nanti akan paham sendiri, dulu awal join Vtube liat angka-angka kan bingung juga kan?... nah nanti kita akan terbiasa kok dengan system VI+ yang baru.


Bonus dan Poin, bagaimana perhitungannya yah?

Jawab : pelan-pelan, nanti kita akan belajar Bersama sambil praktek di aplikasi Vi+. Semua jelas tertera di Marketing Plan VIPlus.


Jika member yang masih 🌟1 di akun plan A (Vtube Fase 1 nya), lalu member tsb menunggu Vtube buka dulu, baru melakukan MegaCopy di VI+.. Jadi setelah plan A di buka. kemudian member tersebut melakukan percepatan dulu paket misi iklan 🌟4


_Nah pertanyaan nya ..._ 


Apakah member tersebut akan secara otomatis jadi 🌟4 juga di Akun VIPlus nya... ?


Jawab :  Maaf, Tetap dihitung masuk nya 🌟 1


Karena promo mega copy hanya melihat posisi terakhir nya saja..Karena itu promo untuk migrasi vtuber sesuai posisi lama, Bukan ditambah dulu baru ikut promo.. gak dapat klo begitu.


Apa itu MegaCopy promo?

Jawab : promosi khusus untuk seluruh Vtuber, semua Vtuber akan mendapatkan Peringkat dan Star Mission Plus yang sama di ViPlus, hanya dengan melakukan AKTIVASI 150 PP (senilai Rp 300an), normalnya senilai 1jutaan.


Jadi bagaimana penghasilan kita? 

Jawab : Ke depan Penghasilan menjadi 2 aktifitas bisnis di Fase-1 social advertising (nonton ikan, pasang iklan) dan Fase-2 Sosial Ecommerce (berbelanja dan ngajak orang2 berbelanja)


Laman Viplus.id

Click to comment
A- Kinerja A-GLD A-Gtk Adminisrasi Guru Akhlak Tasawuf AKM akreditasi Akreditasi Perpustakaan AKSI Puspendik ANBK anti virus aplikasi Aqidah Akhlak arkas asuransi Bahasa Arab Bank BDR beasiswa Bidikmisi big book BIOUN Bisnis BK blog BOS BPOPP bse BSM BSU buku buku guru pai Convert Suara ke Text CPNS crochet DAK Dapodik dapodik paud Dapodikdasmen DHGTK Disabilitas Domnis Pesantren Ramadhan Dukcapil DUPAK e-learning E-Maarif E-Monev E-Rapor E-sarpras E-SKP EDS EHB-BKS Emis Emis PAI Emis Pendis Emis SDM eRapor FAQ Dapodik 2019.c FIKSI Fiqih G Suite for Education Geisa Google form Google Form Quiz gtk Hardiknas IHT ijazah Infaq info info gtk inpassing inpassing kemenag Insenntif Guru ISMA Jabfung Kemdikbud jual beli Kalender Pendidikan Kelas Maya Kelulusan Kemdikbud Kemenag Kepala Sekolah KI/KD KIP-Kuliah Kisi-kisi Kompetensi Guru 2045 kopsi kredit KSN KTSP Kurikulum LDBI LTMPT makalah Materi PAI media pembelajaran Microsift Word Microsoft Word Modul Guru Modul TIK GPO motivasi MPLS MS Word mudlarabah qiradl musaqah Mutasi Muzara'ah dan Mukhabarah nilai online NISN NPSN NPWP nrg NUKS NUPTK PAIS Pajak PAK Panduan PAS PDSS PDUN Pembelajaran Pembelajaran Kontekstual pendidikan Pendis PerMenDikBud PerPus Peserta Didik PIP PJB PMP PNS PPDB PPG PPG Daljab PPPK ppt Pramuka Profil Guru 2045 PTK qurdis Rapor Dapodik raport riba RKAS RPL RPP SBMPTN sehat Sekolah Penggerak sertifikasi Shadaqah SHUN Siaga Siaga Pendis Sim PKB Simpak Simpatika Simulasi SIPLah SKI SKTP Smadav SNMPTN SNPTN Soal Online Span ptkin Survei lingkungan belajar tamsil Tekno tips tpp Tutorial UAMNUBK UASBN UBKD UN UNBK UNP USBN USP UTBK Verval PD Verval ponsel Verval PTK Verval SP Verval TIK VHD Whistleblower zakat