-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Cara Atasi EDS Offline Surveys Terbaru
author photo
By On

Bapak/ibu guru yang masih terkendala dengan pengisian EDS covid-19 yang menggunakan aplikasi Android  Yakni  aplikasi offline surveys, sekarang Anda bisa mencoba dengab cara ini.

Instrumen EDS 2020 Versi Mobile (Android)

Cara terbaru ini lebih efektif untuk mengatasi beberapa kegagalan yang disebabkan lambatnya respon server Pusat untuk meloading kuesioner EDS. Bahkan kesalahan koneksi ketika melakukan kustomisasi patch URL PMP.


Dengan cara terbaru unduh instrumen EDS covid-19 versi android, Anda tidak usah lagi melakukan kustomisasi patching URL PMP.


Berikut langkah-langkahnya:

1. Di HP Android Anda sebelumnya sudah harus terinstal aplikasi offline surveys. Jika belum terinstal maka download di Google Play Store.


2. Setelah aplikasi offline surveys terinstall maka Selanjutnya silakan buka alamat http://pmp.kemendikbud.go.id/unduhan


3. Pada menu instrumen EDS 2020 versi Android pilih salah satu Link sesuai dengan jenjang sekolah Anda kemudian unduh.


4. Buka file tersebut dan secara otomatis akan mengarah ke ke aplikasi offline surveys. Silakan tunggu sampai proses unduh instrumen selesai.


5. Setelah selesai silakan mengisi instrumen EDS 2020


Catatan: 
* Link Instrumen EDS 2020 versi Android ini hanya berfungsi jika telah menginstall Aplikasi Offline Surveys. 
* Jika terkendala mengisi instrumen EDS 2020 melalui ponsel pintar maka dapat mengisi instrumen Aplikasi EDS 2020 Covid-19 (Desktop)



Nah, begitulah cara mengatasi aplikasi Offline Surveys dengan mengunduh Instrumen EDS 2020 Versi Mobile (Android).

Silahkan mencoba, semoga berhasil.

Click to comment