-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Aplikasi RPP 1 Lembar SD/SMP/SMA Terbaru 2020
author photo
By On
Download Aplikasi RPP 1 Lembar/Halaman V.03 SD/SMP/SMA Terbaru 2020. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan rencana kegiatan atau sekenario pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih, yang dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD). RPP merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari perangkat mengajar guru.
Aplikasi RPP 1 Lembar SD/SMP/SMA Terbaru 2020
Bapak/Ibu guru tentu sudah ada yang mengenal Pak Sukani (https://trainergurumelekit.wordpress.com) seorang guru metematika, Trainer, Motivator, dan Narasumber terkait pemanfaatan IT untuk pembelajaran. Termasuk Aplikasi RPP 1 Lembar ini adalah salah satu produk buatannya.

Melalui link blog ini, saya hanya menjembatani Bapak/Ibu guru yang membutuhkan Aplikasi RPP 1 Lembar untuk jenjang SD/SMP/SMA khusus kurikulum 2013.

Anda bisa mendownloadnya dengan gratis dan mengembangkannya bisa melalui situs resminya maupun link alternatif berikut:  Revisi 3 Aplikasi RPP 1 Lembar V.03, Revisi 4 Aplikasi RPP 1 Lembar V.03. Hasil output yang dihasilkan dari aplikasi RPP ini terdapat 3 pilihan tipe, Anda bisa menggunakan sesuai dengan kebutuhan.

Aplikasi RPP ini sudah disesuaikan dengan SE Mendikbud nomer 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Serta sesuai dengan Permendikbud nomer 37 tahun 2018 tentang perubahan atas Permendikbud nomer 24 tahun 2016 tentang KI dan KD.

Hebatnya Aplikasi RPP ini sudah dibuat bekerja secara otomatis. Jadi Anda tinggal memasukkan materi pokok/sub materi selanjutnya Anda tinggal cetak RPPnya.

Cara penggunaannya sangat sederhana dan sudah ada dalam aplikasinya. Berikut salinannya:
  1. Setelah mendownload silahkan tekan enable macronya
  2. Masuk ke menu utama dan input database RPP nya
  3. Masukkan komponen identitas, dan lain sebagainya
  4. Save agar pekerjaan Anda tersimpan
Untuk melihat hasil output RPP nya silahkan tekan tombol home atau next. Jangan merubah apapun kecuali yang sudah dijelaskan dalam panduannya. Untuk mencetaknya gunakan CTRL + P.

Selamat mencoba.

7 komentar

avatar

Maaf izin download aplikasi dan share Aplikasinya k temen2 Pak..smoga Aplikasi RPP nya Pak Sukarni bermanfaat dan sangat membantu..barakallah..Aamiin..

avatar

Silahkan pak untuk aktifasi membuka kunciannya silahkan hubungi pemiliknya.

avatar

Assalamu'alaikum Wrwb, mohon maaf, saya ijin donlot ya Bapak, semoga Allah Swt membalas semua kebaikan Bapak. Terimakasih..

avatar

cara masuknya bagaimana ya pak

avatar

Aktivasi ke pemiliknya via sms (ke pak sukani).

Jika ingin membongkar aksesnya silahkan unggah ke google doc buka pakai google sheed lalu download dengan format xls

avatar

Okay. Makasih pak sudah membanti dan berbagi.

avatar

Wah ikut lomba blog ya, sayang pak pakai link aktif jadi otomatis terhapus. Semoga berhasil dan menang. Mohon maaf.

Click to comment