Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On
PMP DIkdasmen : 33.940 Daftar Sekolah yang Belum Sinkronisasi EDS Dikdasmen 2019/2020. LPMP melalui lamanya telah melakukan pemantauan untuk memastikan sekolah sudah melakukan sikroisasi EDS karena pemetaan mutu menggunakan Aplikasi EDS Dikdasmen tahun 2019/2020 akan berakhir pada akhir tahun ajaran ini.
PMP DIkdasmen : Sekolah Belum Sinkronisasi EDS Dikdasmen 2019/2020
Dari 217.626 sekolah yang ada masih terdapat sekolah yang belum melakukan sinkronisasi EDS Dikdasmen 33.940 (15,6%) silahkan lihat dalam lampiran apakah sekolah Anda termasuk belum updat, unduh disini.

Berikut informasi lengkapnya, Kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada LPMP, Dinas Pendidikan Provinsi, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Pengawas Sekolah, dan seluruh sekolah atas kerja sama yang baik sehingga progres cukup meningkat selama 5 bulan terakhir. Selanjutnya diharapkan peran aktif dari LPMP, Dinas Pendidikan Kab/Kota/Provinsi dan juga Pengawas sesuai dengan kewenangannya untuk melakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Melakukan identifikasi permasalahan/kendala yang menyebabkan sekolah belum melakukan sinkronisasi EDS Dikdasmen 2019/2020;

2. Mendorong sekolah di daerahnya yang tertera dalam daftar sinkronisasi per-tanggal 5 Mei 2020 untuk segera menyelesaikan pengisian data EDS dan melakukan sinkronisasi menggunakan Aplikasi EDS Dikdasmen versi terbaru, serta berkoordinasi dengan pengawas untuk mem-verval rapor mutu yang telah dihitung oleh sekolah;

3. Apabila diketahui terdapat sekolah yang tidak beroperasi, Dinas Pendidikan bekerja sama dengan pengawas sekolah yang bersangkutan untuk melakukan koordinasi kepada LPMP agar data sekolah tersebut ditandai non-aktif pada aplikasi Manajemen Dapodik. Sekolah yang ditandai non-aktif tidak akan terhitung pada progres pengiriman Dapodik yang disinkronkan ke server PMP setiap 1x24 jam.

Silahkan cari solusi dari berbagai permaslahan Aplikasi PMP di arsip PMP.

Click to comment