Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On
Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional ( SKHUN ) merupakan surat pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Instansi Sekolah yang menyatakan bahwa  siswa dinyatakan lulus sebelum Ijazah diterbitkan.
Aplikasi Cetak SHUS, IJAZAH, SKKB, SKL 2020 Sementara
SKHUN biasanya dibutuhkan oleh Siswa sebagai salah satu syarat utama dalam pendaftaran pada jenjang sekolah yang lebih tinggi maupun untuk melamar pekerjaan. Pembuatan SKHUN cukup merepotkan terlebih jika SKHUN yang dibuat berjumlah banyak, ratusan terlebih ribuan.

Silahkan download Aplikasi Cetak SKHU, SHUS, IJAZAH, SKKB, SKL 2020 Sementara - Jika Anda belum memilikinya, Anda bisa memakai dan mengembangkan aplikasi kegiatan administrasi tersebut untuk kebutuhan siswa akhir dalam membuat surat keterangan hasil ujian sementara.

Aplikasi ini dikembangkan menggukan program Excel sehingga mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing sekolah. Selain mudah untuk digunakan karena Excel merupakan aplikasi yang sudah sangat familiar.

Sebetulnya aplikasi cetak SHU ini kami dapatkan secara gratis di laman ini sman1meukek.sch.id. untuk pembuatnya Anda bisa lihat disini.

Kami sengaja share ulang barangkali Anda berminat untuk menggunakannya, Anda bisa mengunduh aplikasinya di laman resminya atau sebagai altenatif bisa mendownloadnya dibawah. Untuk tutorial pengisian SHUS SMA Kurikulum 2013 dan 2006 secara lengkapnya Anda bisa melihatnya di video ini.

Ketentuan nilai pada aplikasi SKHU 2020 sementara sudah disesuaikan dengan Juknis Penulisan Ijazah. Rentang nilai atau ketentuan nilai dapat ditentukan secara manual pada home aplikasi.
Menggunakan aplikasi Cetak SKHU 2020 akan lebih cepat mempersiapkan SKHU 2019 sementara yang diperlukan siswa.

Berikut ini 5 aplikasi SKHUS yang bisa Anda download dalam satu paket:
1. Aplikasi Cetak SKHUS SMA/SMK
2. Aplikasi Cetak SKHUS SMA-KTSP
3. Aplikasi Cetak SKHUS SMA-K13
4. Aplikasi Cetak SKHUS MA
5. Aplikasi Cetak SKHUS SMK

Semoga brmanfaat.

Click to comment