-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Tools Reset Passsword Dapodik 2020
author photo
By On
Bagi operator sekolah Dapodik yang masih terkendala dengan password salah untuk akun PTK maupun akun Admin saat login aplikasi dapodik. Tools Reset Passsword Dapodik 2020 bisa dicoba untuk melakukan reset password lama dengan password baru dengan sangat mudah.
Tools Reset Passsword Dapodik 2020
Pada artikel sebelumnya pernah saya share Solusi Setelah Ganti Password Dapodik 2020 Tidak Bisa Login dengan cara manual yang masuk kedalam folder path dapodik. Dengan menggunakan bantuan aplikasi reset password dapodik 2020, Anda tidak perlu lagi mencari file password dalam folder path dapodik karena tools tersebut sudah berjalan otomatis dan hanya tinggal memilih akun mana yang mau direset passwordnya.

Saran saya untuk operator Dapodik, meskipun Anda tidak mengalami lupa password. Sebaiknya di download aplikasi reset dapodik tersebut, paling tidak buat koleksi senjata ketika mengalami masalah tersebut. Jadi segera amankan sebelum linknya terhapus secara otomatis 😁😁😁.

Link asli download Tools Reset Dapodik 2020 https://www.youtube.com/watch?v=0ya3h5c00j0

Langkah penggunaanya sangat mudah jika Anda pernah memiliki dan menggunakan Tools Dapodik sebelumnya. Yang perlu Anda perhatikan sebelum menggunakan tools reset dapodik tersebut adalah Sistem Windows harus sudah terinstall Net Framework 4 dan driver psqlodbc. Jika belum punya silahkan download dan install terlebih dulu. Aplikasi ResetPassword Dapodik 2020.a tidak bisa berjalan apabila belum terinstall Net Framework 4 dan driver psqlodbc.

Selanjutnya pastikan bahwa aplikasi Dapodik sudah pernah disinkronisasi
➮Download dan ekstrak file ResetPassword.zip
➮Hapus terlebih dahulu history browser secara menyeluruh dari awal waktu
➮Jangan lupa tutup semua browser yang masih aktif
➮Jalankan ResetPassword
➮Selanjutnya silakan lakukan sendiri sesuai kebutuhan

Lebih jelasnya bisa melihat tutorial videonya melalui tautan diatas.

Catatan Penting dari pembuat aplikasi:
✔ Reset Password Baru digunakan untuk mengembalikan ke password lama, sehingga setelah reset password harus menggunakan password lama.
✔ Reset Password Lama digunakan untuk mereset password lama PTK menjadi password tanggal lahir dengan format yyyymmdd

Tertarik? silahkan dicoba.

2 komentar

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

pak boleh minta aplikasinya

Click to comment