-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On
Rapor mutu sekolah sangat penting karena dipakai pijakan sekolah untuk mengetahui perkembangannya menuju SNP. Selain itu juga digunakan untuk bahan analisis kelebihan dan kekurangan dalam merancang RKS.
Cara Mengerjakan PMP Versi 2019 Di Handphone
Oleh sebab itu, peran guru, komite, siswa, pengawas dalam mengisi kuesioner sangat dibutuhkan. Dalam pengisiannya harus dilakukan sesuai dengan kondisi sekolah agar di dapat hasil rapor mutu yang riel.

Sekarang LPMP memberikan kemudahan kepada pengguna dengan merilis aplikasi PMP versi 2019 berbasis Android dan iOS.

Berikut cara mengerjakan instrumen kuesioner Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) versi 2019 melalui Handphone. Sebelumnya, pastikan bahwa handphone Anda sudah mendukung sistem Android 4.4 keatas atau iOS.

Hal itu kita lakukan agar aplikasi PMP android versi 2019 tidak lolah atau lag saat dibuka. Pastikan juga koneksi jaringan internet stabil karena aplikasi PMP ini pengisiannya full online.

Jika Handphone Anda belum terinstall aplikasi PMP Android dan iOS versi 2019 silahkan isntall terlebih dulu di google play store atau melalui tautan diatas.

Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi PMP, masukkan username (email aktif dapodik Anda) password (123456). Password masih default karena masih dalam mode pengembangan. Jika sudah resmi dirilis maka password menggunakan yang di input di dapodik.
Selanjutnya tekan menu kuesioner untuk memulai mengisi tekan "LANJUTKAN". Setelah selesai jangan lupa simpan dan tekan tombol next untuk melanjutkan kuesioner lainnya.

Jika poin pertanyaan A, B, C dan seterusnya sudah diselesaikan semua silahkan tekan menu konfirmasi. Anda belum bisa melakukan konfirmasi bila masih ada pertanyaan kuesioner yang belum terisi. Mohon lengkapi kuesioner Anda sebelum melakukan konfirmasi.

Kelebihan mengisi kuesioner PMP versi 2019 melalui Handphone. Selain mudah,  Anda bisa melakukan pekerjaan Anda kapan saja sesuai dengan jadwal waktu yang ditentukan dari sekolah Anda.

Sudah siap latihan mengerjakan pmp melalui handphone? Download sekarang juga. Semoga sukses.

Click to comment