-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Cek Lulus Pengumuman-utbk.ltmpt.ac.id
author photo
By On
Cek Lulus Pengumuman-utbk.ltmpt.ac.id
Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) melalui laman resminya sudah mengumumkan hasil UTBK sesi 1 sampai dengan sesi 4 untuk gelombang 1 yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 April 2019 minggu lalu.

Nah, bagi Anda yang sudah mengikuti UTBK tersebut, kini Anda sudah bisa melihat hasil skor nilai ujian Anda di laman resminya https://pengumuman-utbk.ltmpt.ac.id

LTMPT hanya menampilkan rekapitulasi hasil nilai UTBK secara umum dari keseluruhan nilai peserta menurut kelompok ujian yakni hasil nilai keseluruhan kelompok ujian Saintek dan hasil nilai keseluruhan kelompok ujian Soshum.

Untuk bisa melihat hasil nilai perindividu secara detail, Anda harus login menggunakan email dan password yang dipakai dalam pendaftaran UTBK.

Selamat dan sukses bagi Anda yang telah lulus mengikuti tes UTBK. Tiket Anda masuk ke PTN telah terbayarkan. Sedangkan bagi Anda yang belum berhasil, jangan berkecil hati, Anda masih punya kesempatan mengikuti UTBK di tahun mendatang.

Sedangkan untuk pelaksanaan tes UTBK gelombang 2 di mulai 11 Mei - 26 Mei 2019 dengan sesi ujian pagi dan siang. Bagi peserta Tuna Netra waktu ujian yang tersedia hanya pada tanggal 25 Mei 2019 Pagi (07.30 - 11.45) pada ruang khusus.

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes UTBK gelombang 2 silahkan lihat skor minimum lulus UTBK pada masing-masing PTN agar Anda bisa mempersiapkan dengan matang.

Pengumuman hasil kelulusan UTBK gelomabng 2 akan di sampaikan secara resmi melalui laman resminya https://ltmpt.ac.id sekurang-kurangnya 10 hari setelah pelaksanaan UTBK tersebut.

Click to comment