Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On
Menampilkan hasil rapor mutu PMP didalam aplikasi PMP 2018.08 untuk melihat record ketercapaian SNP sebagai pembanding rapor mutu tahun berikutnya disaat ada pengawas yang ingin meihat ketercapain rapor mutu tahun sebelumnya. Unggah berkas Rapor Mutu PMP dari laptop client ini hanya sebagai alternatif ketika laptop utama dipakai kerja oleh TU sementara belum sempat menampilkannya.
Unggah Berkas Rapor Mutu PMP 2018.08 Melalui Laptop Client?
Bisakah unggah berkas Rapor Mutu PMP 2018.08 melalui Laptop Client?. Sebenarnya tidak hanya unggah berkas rapor mutu saja yang bisa dilakukan di laptop client yang terhubung dengan aplikasi PMP, responden pun bisa mengerjakan kuesioner karena tampilan aplikasi PMP di laptop client sama persis dengan tampilan PMP yang ada di laptop server jika yang login menggunakan user name dan pasword ops. Namun akan berbeda ketika yang login selain ops. Jadi untuk mengerjakan kuesioner PMP bisa dikerjakan bersama-sama sebelum cut off. Jangan gunakan faster PMP!.

Baca juga cara mengakses Dapodik, PMP Ke Laptop Client dan Handphone dengan mudah

Cara unggah berkas Rapor Mutu PMP 2018.08

Untuk menampilkan rapor mutu membutuhkan data prefil rapor sekolah yang bisa di download pada laman http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id pilih rapor tahun 2017 karena untuk tahun 2018 belum keluar.

Jika Anda menggunakan Laptop utama login ke aplikasi PMP, pada menu Rapor mutu pilih export data rapor mutu Pilih Berkas atau seret berkas ke sini. Selesai. Untuk laptop client sama hanya berbeda saat akses lamat IP nya.
laptop client PMP

Setelah sukses unggah berkas Anda bisa melihat nilai 8 standar serta ketercapaian nilai indikator rapor pemetaan tahun lalu. Rapor mutu ini bisa digunakan untuk acuan sekolah dalam membuat RKAS serta untuk memenuhi 8 standar akreditasi sekolah.

😂😂😂😂 cuma gitu doang!, ternyata bisa dan gampang sekali export data rapor mutu sekaligus mengerjakan kuesioner PMP bersama di laptop client.

Click to comment