Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On
Cara menulis artikel di blog melalui handphone dengan menggunakan Google Speech text untuk mempermudah dan mempercepat penulisan posting. Sebenarnya cara ini cukup sederhana saja, hanya sebagai alih-alih ketika kita malas untuk mengetik, Oleh karena itu kita gunakan fasilitas Google Speech text untuk membantu kita dalam membuat sebuah posting artikel di blog.
Cara menulis artikel blog melalui HP dengan Google Speech text
Dengan adanya fasilitas Google Speech text ini kita bisa mengkonversi suara kita menjadi sebuah tulisan, apa yang kita ucapkan otomatis akan keluar menjadi sebuah teks. Kendati demikian, kita masih memerlukan sedikit pengeditan karena terkadang apa yang kita ucapkan keluarnya tidak sesuai dengan bahasa yang kita ucapkan. Namun dengan cara ini kita bisa mempercepat penulisan artikel di dalam blog.

Berikut langkah menggunakan Google speech text untuk penulisan sebuah artikel blog melalui handphone :

Pertama silahkan buka aplikasi Blogger yang sudah kita instal dalam HP handphone kita. Jika kita belum menginstal aplikasi Blogger maka kita bisa membuka melalui browser Chrome atau Mozilla yang sudah terinstal pada hati kita.

Kedua setelah aplikasi Blogger terbuka maka kita harus login pada Akun tersebut.

Ketiga buat postingan terbaru, sekarang Arahkan kursor pada konten posting maka secara otomatis keyboard akan muncul, setelah keyboard muncul silakan tekan ikon microphone untuk mengaktifkannya.

Keempat silakan Anda membuat postingan dengan suara Anda melalui Google Speech text.

Membuat postingan artikel di blog melalui handphone dengan menggunakan fasilitas Google Speech text ini Saya jamin bahwa artikel anda akan menjadi unik.

Begitulah cara mudah dan gampang mempercepat penulisan artikel blog di dalam aplikasi HP dengan menggunakan Google Speech text.

Click to comment