-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Rilis Aplikasi Feeder Emis Versi 1.5 Baca Dulu!
author photo
By On

Kemenag telah merilis Aplikadi Feeder Emis (AFE) Versi 1.5. Sebelum melakukan instalasi sebaiknya baca dulu petunjuk tentang AFE Versi 1.5.

Rilis Aplikasi Feeder Emis Versi 1.5 Baca Dulu!

AFE V 1.5 simple dan akuntable, dengan model dan cara baru installer lebih mudah dalam instalasi dan pengoperasiannya.


Sebagai klaimnya AFE V 1.5 ini sangat berbeda dengan versi sebelumnya, versi ini tidak memerlukan Tools ZIP untuk ekstrak File, karena digantikan dengan bentuk installer.


Pendataan tidak bergantung Internet (Aplikasi Bisa dijalankan secara Offline) kecuali saat sinkronisasi data (Saat Ambil Data Awal dari Server, Saat Kirim Data ke Server, Saat Matching Data) dengan server pusat.


Berbasis Desktop dengan Instalasi yang mudah serta mudah untuk Backup Data Lokal.


Kemudahan Akses ke Aplikasi Pendataan sampai BAP hanya butuh waktu kurang dari 10 menit dengan syarat Data Semester Sebelumnya Lengkap dan Valid.


Untuk link asli Download Aplikasi AFE dan Akses FM: http://emisdep.kemenag.go.id/madrasah_emis/dashboard/index.php?content=aplikasi

Atau Halaman EMIS Dashboard : http://emispendis.kemenag.go.id atau http://emisdep.kemenag.go.id/madrasah_emis/dashboard


BISAKAH AFE V1.5 DALAM 1 (SATU) KOMPUTER UNTUK BANYAK LEMBAGA?

BISA! Jika ingin digunakan Banyak Lembaga. Hasil instalasi secara default ada di folder C:\Aplikasi Feeder EMIS. Dalam folder tersebut adalah file aplikasi dan database yang bisa dicopy beberapa tergantung banyaknya Lembaga.


Hanya saja yang bisa dijalankan sesuai manajemen file aplikasi hanya pada folder yang default diatas. Sedangkan hasil copy di jalankan langsung file afe.exe pada folder hasil copy.

Catatan : Pastikan Aplikasi belum dilakukan Login sebelum dicopy ke beberapa folder.


UJI COBA AFE V1.5 dalam upaya meningkatkan kualitas Aplikasi dan layanan pendataan EMIS.

Click to comment