-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On

Menjawab pertayaan dikolom kometar tentang "Status SKTP saya masih menunggu penerbitan SKTP, apakah saya harus menunggu saja nanti SKTP keluar dengan sendirinya di Info.gtk atau harus mengurusnya ke Dinas? Terimakasih.."

Carry Over TPG Triwulan IV 2020

Karena sudah berganti semester namun masih ada berkas info gtk yang belum terbit SKTP atau bahkan sudah terbit SKTP namun bapak/ibu yang TPG nya masih belum cair untuk triwulann IV tahun 2020, tidak perlu khawatir karea bisanya akan terjadi carry over.


Berikut ini adalah salinan nota dinas provisi jawa timur tetang penyaluran tunjangan profesi guru triwulan IV.


Bersama ini disampaikan terkait penyaluran tunjangan profesi guru triwulan IV Tahun Anggaran 2020 terdapat pengurangan dana transfer dari Kemenkeu sebesar 25% maka diinformasikan hal-hal sebagai berikut:


Bahwa SKTP (Surat Keputusan Tunjangan Profesi) sejumlah 3200 guru dan SKTP yang akan terbit setelah tanggal 14 Desember tahun 2020 maka akan disalurkan pada tahun anggaran 2021 Carry over. Pembayaran carry over pada tahun 2021 akan disalurkan kepada guru setelah dana ditransfer oleh Kemenkeu pada triwulan 1 Tahun Anggaran 2021 dan telah terbit SKTP Carry over oleh Kemendikbud.


Sedangkan jumlah nominal pembayaran Carry over akan disesuaikan dengan jumlah yang tertera pada SKTP yang terbit (tidak ada pengurangan jumlah nominal).


Sehubungan dengan hal tersebut diatas diharapkan bantuan untuk disampaikan kepada lembaga dan guru yang belum menerima tunjangan profesi pada triwulan IV di wilayah masing-masing terkait Carry over penyaluran tunjangan profesi pada tahun anggaran 2020 agar tidak terjadi disinformasi.


Untuk melihat SKTP carry over, Anda bisa membuka Info GTK

2 komentar

avatar

Sampai hari ini tanggal 17 Februari belum cair sisa tpg TW4 2020

avatar

Sabar pak guru pasti dirapel

Click to comment