-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Aplikasi Smart DHGTK Versi 2.1 Dapodik 2020
author photo
By On
Mengisi daftar hadir gutu dan tenaga kependidikan DHGTK manual secara online terkadang memang membuat geram OPS. Pasalnya tidak hanya entri kehadiran satu persatu nama guru, lambatnya loading aplikasinya juga menjadi kendala utama bahkan sering terjadi eror ditengah jalan.
Aplikasi Smart DHGTK Versi 2.1 Dapodik 2020
Jika sudah seperti demikian, sering menghambat kinerja operator sekolah untuk segera menyelesaikan absensi guru online tersebut.

Aplikasi Smart Hadir GTK v2.1 menjadi solusi untuk masalah Anda yang berhubungan dengan absensi DHGTK. Tidak hanya sebatas itu apkikasi smart DHGTK juga bisa digunakan pada Dapodik versi 2020.

Smart hadir GTK bisa mengkostumisasi secara terukur dengan sekali klik maka secara otomatis absensi guru sudah terisi semua.

Tidak memerlukan koneksi ke database secara langsung sehingga mudah dan aman digunakan. Berikut salinan pernyataan dari yang membuat aplikasi tersebut.
Aplikasi Smart HadirGTK merupakan browser berbasis chromium yang sudah dikustomisasi untuk kebutuhan aplikasi HadirGTK v2.1 dan juga aplikasi Dapodik (semua versi).

Jadi browser ini sama sekali tidak mengkoneksikan ke database aplikasi secara langsung sehingga aman dalam penggunaannya. Bagi pengguna dengan spesifikasi hardware yang rendah perlu mengatur Delay pada angka tertinggi dengan resiko proses otomatisasi akan pelan.
Nah tunggu apalagi mumpung link download nya belum dihapus sama yang punya silahkan manfaatkan kesempatan tersebut.

Anda bisa mendownload aplikasi smart hadirGTK di channel resminya melalui tautan berikut https://m.youtube.com/watch?feature=youtu.be&v=BNpGqmZz8Es

Sebelum menggunakan aplikasi smart hadirGTK pastikan bahwa laptop atau PC Anda sudah terinstall Net framework versi 4.0.

Selamat menggunakan semoga pekerjaan Anda cepat terselesaikan. Semoga bermanfaat.

6 komentar

avatar

salam kenal mas.. bagi app nya.. link di mediafirenya udah di hapus.. email sy : deu.hart@gmail.com

avatar

boleh minta file nya gan, ke smpn1cijati@gmail.com. makasih gan

avatar

Ditunggu yang terbarunya saja pak. Mungkin masih dikembangkan lagi.

avatar

kirimin filenya dong.. laluhuriey@gmail.com makasih

avatar

minta dong ke shintasinarasih@gmail.com

avatar

kirimin filenya dong mas ke khaliqfazilah1995@gmail.com terimakasih mas

Click to comment