-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Format Laporan Pembayaran Tunjangan TPG Triwulan I Tahun 2019
author photo
By On
Contoh blanko format laporan pembayaran tunjangan TPG Triwulan I Tahun 2019 untuk guru PAI sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Nomor ; 7180 Tahun 2018 tanggal, 26 Desember 2018 tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam tahun 2019.
Format Laporan Pembayaran Tunjangan TPG Triwulan I Tahun 2019
Berkenaan telah dibayarkannya Tunjangan Profesi Guru PNS, Pengawas dan bantuan Tunjangan Profesi Guru PAI Non PNS inpasing maupun non inpasing Triwulan I  bulan  Januari  s/d  Maret tahun 2019. Maka guru atau pengawas selanjutnya membuat laporan pembayaran tunjangan TPG nya.

Biasanya balnko surat laporan pembayaran tunjangan TPG di sesuai dengan kondisi Kemenag setempat. Namun tidak ada salahnya format laporan pembayaran TPG ini saya share hanya sebagai contoh yang bisa di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Barangkali format laporan TPP milik Anda yang lama sudah tidak sesuai atau hilang, Anda bisa mendownload format blanko laporan tersebut, khususnya bagi guru PAI yang baru menerima TPG di tahun ini.

Selain mengisi blanko surat pernyataan pembayaran TPG Anda juga harus melampirkan foto copy bukti transfer rekening Bank bersangkutan (halaman depan dan transaksi uang masuk) kemudian dikirim ke Seksi Pendidikan Agama Islam atau melalui koordinator masing-masing.

Contoh Laporan Pembayaran Tunjangan TPG non PNS ( belum Impasing )


Contoh Laporan Pembayaran Tunjangan TPG non PNS ( sudah Impasing )


Contoh Laporan Pembayaran Tunjangan TPG PNS


Contoh Laporan Pembayaran Tunjangan TPG Pengawas


Jika bapak/ibu guru membutuhkannya silahkan download pada tautan masing-masing. Semoga bermanfaat.

Click to comment