-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Notes / Catatan Di Handphone Vivo Sekedar Sharing
author photo
By On
Membuat rekaman
Fungsi perekaman di antarmuka pengeditan membantu Anda untuk merekam pesan ketika masukan manual tidak memungkinkan untuk dilakukan. Anda juga dapat memasukkan konten seperti teks dan gambar di sini.
Membuat rekaman
Pengeditan Teks
Anda dapat mengatur teks ke huruf tebal, miring, dan bergaris bawah, menerapkan pencoretan dan penyorotan, serta menyesuaikan ukuran font. Anda juga bisa menggunakan dua jenis bulir, yang bisa otomatis ditambahkan di awal paragraf saat diaktifkan, tanpa harus memasukkannya secara manual.
Mengedit teks
Buat widget desktop
Anda dapat membuat widget desktop untuk Catatan dengan satu gerakan di antarmuka penampil dan melihatnya setiap saat.
Membuat enkripsi

Membuat widget dekstop
Membuat Enkripsi
Anda dapat menggunakan enkripsi untuk melindungi privasi Anda.
Tekan yang lama pada opsi daftar Catatan untuk memilih “Enkripsi” atau klik ikon enkripsi di antarmuka tampilan untuk melakukan enkripsi.

Setelah dienkripsi, paragraf pertama dari catatan tersebut dapat ditampilkan di daftar Catatan sehingga Anda dapat menemukan catatan tersebut. Konten di paragraf kedua dan seterusnya disembunyikan untuk melindungi privasi Anda.

Sinkronkan Catatan
Anda dapat menyinkronkan catatan lokal ke awan di dalam pengaturan Catatan. Jika catatan yang disinkronkan dihapus, Anda dapat memulihkannya dari tempat daur ulang di awan. Tidak perlu khawatir kehilangan catatan penting.
Sinkron notes

1 komentar:

avatar

Aplikasi Notes / Catatan di HP Vivo emang bagus banget kalau dibandingkan dengan aplikasi yang ada di Smartphone lain....

Daftar Harga Hp Vivo Terbaru di tahun 2023

Click to comment