-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Cek Info GTK 2014 Sudah Valid dan SKTP
author photo
By On
Cek Info GTK 2014 Sudah Valid dan SKTP
Aplikasi info GTK sudah bisa diakses untuk login ke dasbornya. Dari sekian lamanya aplikasi info GTK dilakukan maintenance beberapa hari yang lalu untuk proses penarikan data.


Silahkan bapak/ibu guru bisa membuka laman Info GTK untuk melihat validasi data tunjangan sertifikasi. Apakah sudah valid atau masih terdapat kesalahan di menu beban jam nya?.


Jika sudah valid menunggu pengajuan SKTP maka segera usulkan ke operator Dinas Kab/Kota dengan melampirkan lembar print out info GTK nya agar segera diusulkan dan terbit SKTPnya.


SKTP periode Januari sampai Juni 2024. Triwulan 1 dan 2 semester ganjil. 



Info GTK adalah informasi data guru untuk penerbitan SKTP, yang bersumber dari dapodik. Pada info GTK disajikan data dapodik yang telah tervalidasi statusnya sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Aplikasi info GTK menggunakan local storage browser untuk menyimpan data yang dibutuhkan. Untuk proses pertama kali, maka browser akan menarik seluruh script yang diperlukan kedalam local storage.


Lambatnya proses penarikan data ini tergantung dari jaringan dan koneksi internet yang digunakan. Data yang di simpan di local storage sifatnya permanen terbatas, selama riwayat browser tidak dibersihkan, maka data akan tetap tersimpan di local storage, sehingga akses berikutnya akan lebih cepat dibandingkan pertama kali akses.

Click to comment