-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On

 

STATUS SINKRON KIP-KULIAH DAN SNMPTN

Apakah kalian sudah mendaftar KIP-Kuliah dan sampai tahap Seleksi terdapat keterangan bahwa Status Sinkronisasi dengan LTMPT tidak terisi? Padahal dalam Puslapdik Dikbud,  diinfokan bahwa Peserta KIP-Kuliah 2021 tidak perlu menginput No.  KIP-Kuliah di Laman Pendaftaran SNMPTN LTMPT.

Untuk memberikan kemudahan bagi peserta KIP-Kuliah yang mengikuti seleksi SNMPTN, siswa peserta KIP-Kuliah TIDAK PERLU menginput No. KIP-Kuliah di Halaman Pendaftaran SNMPTN - LTMPT.


Siswa Peserta KIP-Kuliah jalur seleksi SNMPTN cukup melengkapi berkas pendaftaran KIP-Kuliah dan memilih seleksi SNMPTN di Menu SELEKSI SIM KIP-Kuliah. Sinkronisasi antara SIM KIP-Kuliah dan SIM Pendaftaran SNMPTN - LTMPT akan dilakukan secara otomatis dan berkala melalui mekanisme host-to-host (berlaku bagi yang sudah finalisasi maupun yang belum).



Pemerintah melalui Puslapdik Kemendikbud terus berkomitmen untuk membuka akses pendidikan tinggi seluas-luasnya bagi seluruh siswa di Indonesia.

STATUS SINKRON KIP-KULIAH DAN SNMPTN


Namun saat tahap seleksi Status Sinkron dengan LTMPT  kosong. Hal demikian tidak menjadi masalah, lanjut saja. Tunggu beberapa saat tidak sampai 24 jam cek kembali Status Sinkron nya. Maka akan berubah menjadi Sinkron dengan SNMPTN-LTMPT

1 komentar:

avatar
This comment has been removed by the author.

Click to comment