Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On
Selamat ya, bagi Anak-anak yang sudah lulus seleksi SNMPTN 2020, untuk melihat hasil kelulusannya silahkan cek di http://snmptn.unair.ac.id/, http://snmptn.ugm.ac.id/, http://snmptn.undip.ac.id/, http://snmptn.ui.ac.id/, http://snmptn.unsri.ac.id/, http://snmptn.untan.ac.id/, http://snmptn.itb.ac.id/, http://snmptn.its.ac.id/, http://snmptn.ipb.ac.id/, http://snmptn.unand.ac.id/, http://snmptn.unhas.ac.id/, http://snmptn.unsyiah.ac.id/. Silahkan masukkan Nomor Pendaftaran SNMPTN dan Tanggal Lahir.
SNMPTN 2020 Pengumuman Lulus
PENGUMUMAN LEMBAGA TES MASUK PERGURUAN TINGGI (LTMPT) Nomor: 02/Peng.LTMPT/2020 TENTANG PESERTA LULUS SELEKSI JALUR SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SNMPTN) TAHUN 2020.

Berdasarkan Keputusan Ketua Tim Pelaksana LTMPT Nomor 05/Kep.LTMPT/2020 tentang Peserta Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2020, tanggal 8 April 2020, dengan ini diumumkan kepada para Peserta SNMPTN Tahun 2020 bahwa Peserta yang Nomor dan Namanya tercantum dalam daftar terlampir dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2020.

Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2020 sebagaimana yang tercantum dalam daftar terlampir akan dinyatakan diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut:
  1. Lolos verifikasi data akademik (rapor dan portofolio asli serta menunjukkan ijazah/surat keterangan tanda lulus (SKTL) asli dan persyaratan lain, yang akan dilaksanakan oleh PTN tempat Peserta SNMPTN diterima.
  2. Bagi Peserta KIP-Kuliah harus lolos verifikasi terhadap data akademik dan verifikasi data ekonomi melalui dokumen dan/atau kunjungan ke alamat tinggal Peserta.
Bagi peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2020 wajib melihat syarat, ketentuan, dan jadwal registrasi (daftar ulang) yang dapat dilihat di website/laman PTN tujuan masing-masing. Di samping itu, peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2020 tidak dapat mendaftar jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2020.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diterima melalui jalur SNMPTN 2020, mohon Anda bersedia menjadi "Duta Pencegahan Covid-19" dengan cara membantu mensosialisasikan materi yang tersedia di laman ltmpt.ac.id atau di Satgas Covid–19 PTN melalui berbagai media daring atau media lainnya.

Keputusan dan Pengumuman ini tidak dapat diganggu gugat dan Tim Pelaksana LTMPT tidak melayani surat menyurat berkaitan dengan Keputusan dan Pengumuman ini.

Bagi Anda yang belum berhasil pada seleksi ini, Anda bisa mencoba jalur SBMPTN

Click to comment