-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

author photo
By On
Info GTK Valid namun statusnya belum terbit SKTP sampai sekarang sejak sinkronisasi ternyata masih ada yang belum valid, jadi ya, sempat terkecoh sedikit karena ketika melihat validasi semua guru sudah valid namun masih ada satu guru yang belum diterbitkan SKTP nya.

Gambaran kasusnya seperti berikut :
Info GTK Valid Belum Terbit SKTP Ternyata Masih Ada Yang Belum Valid
Guru tersebut pada dapodik memiliki 24 JJM yakni ; Pkwu kelas 10 = 2 x 2 robel = 4 Jam, Pkwu kelas 11 = 2 x 2 robel = 4 Jam, Ekonomi kelas 10 = 3 x 2 robel = 6 Jam, Ekonomi kelas 11 = 3 Jam, Ekonomi peminatan kelas 11 = 3 Jam, Ekonomi kelas 12 = 4 Jam

Dengan menjabat tugas tambahan pembina pramuka 2 jam dan wali kelas 2 jam. Artinya guru tersebut sudah dinyatakan valid karena sudah memenuhi 28 JJM beban jam mengajar.

Namun pada status data SKTP belum dapat diterbitkan karena belum diusulkan operator tunjangan profesi dinas, silahkan hubungi dinasnya.

Kenyatanya validasinya berbeda antara di info GTK guru dengan Simtum/simbar dinas. Hal ini saya ketahui setelah melakukan konfirmasi dengan operator dinas setempat untuk mengusulkan terbit SKTP guru tersebut.

Ternyata pada Simtum Dinas masih terdeteksi kekurangan 2 Jam sehingga mereka tidak berani mengusulkan terbit SKTP.
Jadi yang salah terletak pada record pembelajarannya mestinya sudah muncul 24 jam tetapi muncul 20 jam.

Setelah saya cek pada record pembelajarannya ternyata nama guru pengampunya berubah menjadi nama guru lain.

Oleh karena itu, bapak/ibu guru jika info GTK Anda menunjukan status valid namun sampai akhir cut off ini belum juga diterbitkan SKTP nya silahkan hubungi operator dinas untuk mengetahui dimana kekurangan dan kesalahannya.

Click to comment