-->

Tulislah kata kunci yang Anda cari, Enter

Modul Sakti UTBK 2021 Soal Dan Pembahasan
author photo
By On

Modul sakti Soal UTBK 2021 ringkasan super  lengkap full rumus sakti hafalan super cepat.

Soal dan pembahasan utbk 2021

Matangkan persiapanmu dengan latihan soal UTBK resmi dari LTMPT. Uji kemampuan Anda dalam menjawab soal SBMPTN melalui modul sakti UTBK 2021. Soal tipe High Order Thinking Skill (HOTS) bikin Anda paham dan siap menghadapi UTBK.


Berikut contoh Soal UTBK-SBMPTN 2021 yang dikeluarkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Contoh soal tes UTBK-SBMPTN 2021 ini juga dilengkapi dengan kunci jawaban.


Sebagai persiapan sebelum memasuki tes UTBK-SBMPTN 2021, tidak ada salahnya jika Anda belajar melalui modul sakti soal UTBK ini.


Sebelumnya, UTBK terdiri atas Tes Potensi Skolastik (TPS) dan Tes Kompetensi Akademik (TKA) yang sesuai dengan kelompok ujian setiap peserta ujian.


Mengingat saat ini masih adanya pandemi Covid-19, UTBK 2021 hanya berupa TPS. TPS mengukur kemampuan kognitif, yaitu kemampuan penalaran dan pemahaman umum yang penting untuk keberhasilan di sekolah formal, khususnya pendidikan tinggi.


Kemampuan ini meliputi kemampuan penalaran umum, pengetahuan kuantitatif, pengetahuan dan pemahaman umum, serta kemampuan memahami bacaan dan menulis.


Download Modul Sakti Soal dan Pembahasan UTBK 2021

1. UTBK Matematika Saintek

2. UTBK Fisika

3. UTBK Biologi

4. UTBK Kimia

5. UTBK Matematika Soshum

6. UTBK Ekonomi

7. UTBK Geografi

8. UTBK Sosiologi

9. UTBK Sejarah


Semoga berhasil menempuh UTBK 2021

1 komentar:

avatar

Sangat membantu...Trimakasih:')

Click to comment